"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 4. März 2007

sepak bola

Kalau di bilang sebenernya diriku tuh nggak suka bola, dulu aja waktu di Indo kalau papa nonton bola dini hari aku yang paling sewot karena rame banget padahal aku kan besok mesti bangun pagi-pagi dan kerja tapi dasar babe di bilangin tetep aja susah kalau udah ketagihan bola karena dulunya juga mantan kiper.
Di Jerman sini nih baru merasakan demam bola rasanya gimana, apalagi waktu hamil Patrick di bela-belain tidur malem buat nungguin tuh kesebelasan bola favoritku yang lagi mati-matian bertanding di lapangan.
Dasarnya hubby dulu juga mantan pemain bola juga ya wis……..klop ada temen nonton, dan hebohnya lagi kalau dah nonton di stadion wah…….rasanya gemeter nih kaki kalau lagunya "You never work alone" di kumandangkan dan para suporter bola ikut nyanyi juga.
Selama di jerman ini aku dah nonton hampir 10 kali di stadion di kota tempat aku tinggal dulu waktu hamil sampai dua minggu yang lalu juga sempet nonton di stadion, dan senengnya kalau aku pas nonton di stadion slalu menang he..he..he..bukan geer sih cuma pas kebetulan aja kali ya bawa keberuntungnan, sampai hubby ama temennya juga binggung ya wis silahkan berbinggung sendiri aja, dan mereka juga bilang kalau nonton bola ajak aku aja lagi ben menang terus ada-ada aja tuh orang.

Kalau hubby dulu sempet ke jepang juga ngikutin pertandingan kesebelasan Borussia Dortmund yang dapet tempat final di Jepang asyik yah……? bisa nonton di luar juga, kalau di Semarang dulu aku juga sering dapet tiket bebas dari pemain PSIS yang kebetulan juga temen baekku, cuma adikku dan temen-temennya yang pakai nonton karena aku nggak begitu tertarik sepak bola dulunya.
Sekarang Patrick yang seneng bola juga karena kalau dah lihat bola kaki nggak bakalan diem dan pengennya nendang terus dan kalau nendang bola pake kaki kiri makanya tahun ini kalau sommer pengen tak ikutin liga pempers untuk sepak bolanya sapa tau dia juga jadi pemain sepak bola yang handal nantinya amin.