"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Freitag, 9. März 2007

masak cepet

Minggu-minggu ini emang padat acaranya kalau nggak ada undangan yah....pasti ada tamu ke rumah, aku sih seneng aja kalau ada yang dateng ke gubuk sederhana kami berarti masih ada yang perhatian dan mau berkontak ria dengan kami. Senengnya lagi rumah jadi rame dan nggak cuma bertiga, entar lagi kalau hubby pulang kerja ada koleganya namanya Adriano yang mau mampir ke rumah makanya diriku mesti siapin menu yang cepat dan tepat supaya tamunya juga makan sesuai dengan selera. Soalnya kan sayang kalau dah masak ahkirnya si tamu nggak doyan kan diriku jadi sedih, makanya hubby tak suruh nanya aja apa menu yang aku sajikan nanti dia mau dan bisa makan, noprob katanya ya...udah jadi oke-oke aja.

Hari ini aku masak Cockerels Paprika cream, red rice and salad yang gampang dan cepet lagian si Patrick juga bisa makan dan nggak harus masak double karena nanti sore jam 16.00 aku mesti ke PD (Persekutuan Doa) jadinya ogah yang refot-refot, rencananya Patrick entar mau aku bawa di samping temen-temen pengen ketemu Patrick kebetulan cuaca di luar lumayan terang walau masih agak dingin, jadi daddynya bisa santai di rumah nonton bola, met weekend aja semua sahabat Blogger yang setia mengunjungi site Rahasia Kasih.