"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 20. März 2007

resep


Sebenernya aku paling susah kalau suruh posting resep he..he..he..bukannya pelit sih cuma gimana gitu? soalnya takut kalau salah tulis dan yang praktekin salah wah.....bisa kena juga diriku?. Tapi karena ada beberapa permintaan dari sahabat Blogger khususnya ibu yang manis ini tentang resep Galantin ahkirnya diriku memberanikan diri untuk menulisnya.

Galantin/Rolade Daging

bahan:
1 kg daging sapi giling
3 butir telur
250 gr tepung panir/tepung roti
250 cc susu

bumbu untuk daging:
4 siung bawang merah
3 siung bawang putih
1/2 butir pala
merica
garam

bahan saus:
2 siung bawang putih
3 bawang bombay
saus tomat secukupnya
garam merica
bumbu penyedap
mandamin

cara membut rolade:
1. Bawang merah dan bawang putih yg udah di iris tipis-tipis di goreng hingga harum, setelah di goreng haluskan dan di tambah merica, pala, garam.
2. Setelah itu masukan kedalam bahan daging dan aduk rata.
3. Masukan telurnya dalam adonan daging, aduk rata sambil masukan tepung roti dan kemudian juga susunya.
4. Gulung dengan aluminium foil.
5. Panggang dalam oven 200 derajat celcius selama 75 menit.

bahan saus:
1.iris bawang putih dan bawang bombai lalu tumis hingga harum setelah itu masukan air panas ke dalam tumisan tadi, setelah itu masukan saus tomat dan tepung mandamin secukupnya sampai saus mengental, masukan garam, merica dan bumbu penyedap secukupnya, setelah matang angkat.

nb: Galantine atau Rolade daging ini bisa dimakan dengan tambahan wortel atau buncis yang udah di potong-potong dan di rebus SELAMAT MENCOBA.

Labels: