"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 1. April 2007

shopping......

Kemaren sabtu cuaca bagus banget, langit cerah dan matahari muncul dengan sinarnya yang hangat sayang kalau nggak di nikmatin setelah tiga bulan merasakan dinginnya Winter. Kali ini bisa pakai pakaian berlengan pendek tanpa jaket yang tebal hmmm........lebih nyaman rasanya.
Seperti biasa kalau cuaca bagus kita bertiga selalu sarapan di Galeria Kaufhof abis itu baru cuci mata lihat pertokoan kali-kali ada yang nyantol, tapi nggak mesti beli sih karena dengan melihat aja udah merupakan reflesing dan ada kesenangan tersendiri dan itu kalau buat aku.

Tapi kemaren sempet sedikit shopping buat aku, hubby dan Patrick lumayan karena ada beberapa discount yang memikat hati, hubby sama Patrick dapet dua pasang sepatu buat Sommer, kalau aku ada sih beberapa sepatu yang tertarik cuma ukurannya nggak ada hick......gini ini kalau punya kaki panjang jadi susah cari sepatu yang cocok, terus mampir ke H & M dapet kemeja putih ama kaos biru buat Patrick persiapan entar kalau masuk Kindergarten mesti banyak serep pakaian Sommernya karena kalau mainan di luar pasti di tanggung tiap hari kotor. Karena diriku nggak dapet barang shoppingan ahkirnya malah hubby beliin gelang tangan sebagai pengganti gelang tanganku yang hilang tempo lalu, walau nggak sama persis tapi aku bersyukur banget karena dapet ganti he..he..he..Danke Schatz kataku sambil meringis senang.

Jam 12.00 kota dah rame banget sebelum kepala tambah pusing mendingan cabut aja, sebelum pulang aku mampir ke pasar minggu beli bunga dan ke Asia Shop beli cabe merah karena mau bikin sambel nanti di rumah, soalnya aku kalau makan nasi tanpa sambel rasanya ada yang kurang gitu walau makan pakai ikan dan daging pokoknya si sambel mesti turut serta, walau kadang peyut sakit juga abis makan sambel tapi tetep nekat aja hidup...... sambel he..he..he...

Labels: