"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 31. März 2007

Claudia and Nathasya

Cerita ini sebenernya dah minggu lalu tapi karena aku lagi Hiatus...tus...tus jadi updatenya baru sekarang. Basi sih kalau di bilang tapi nekat aja daripada nggak ada bahan posting, ceritanya minggu lalu tuh Caludia sama Nathasya tuh mau maen ke tempatku, mereka adalah para mama dari temennya Patrick di Playgroup kalau Claudia tuh mamanya Lisa dan Nathasya tuh mamanya Amos, jadi abis nganterin anak-anak mereka mampir berdua ke rumah.

Malemnya aku dah bikin kue marmer buat mereka karena mereka suka minum kopi jadinya pas kalau ada kuenya, kalau aku sih nggak terlalu suka kopi mendingan minum coklat panas atau teh aja abisnya kalau dah minum kopi ini mata semaleman bisa bergadang nggak bakalan bisa tidur. Kalau dipikir-pikir bagaimana dengan orang-orang disini yah yang suka minum kopi ampe 2 gelas?? waduh.....bisa dua hari nggak tidur kalau aku.
Mereka berdua juga suka masakan Indo dan yang agak pedes, ya udah aku juga bikin rendang sapi sama nasi goreng buat mereka dan entar makannya sama kerupuk udang.

Kita bertiga jalan ke rumah karena rumahku juga nggak jauh dari Playgroupnya Patrick, sesampai di rumah tak hidangkan kue marmerku sama kopi tapi aku pesen ama mereka jangan banyak makan roti karena abis ini aku menghidangkan nasi ama rendang. Mereka berdua sempet kaget sih karena kok aku jadi repot begini tapi aku bilang seneng aja kok dan nggak merasa di repotkan, buat orang Jerman terlalu pagi sih untuk makan besar lagian kan jam masih menunjukkan jam 09.30 pagi, tapi nanti kan kita mesti jemput anak-anak jam 11.00 san makanya kalau nggak di hidangkan kan sayang dah masak kemarennya.
Jam 10.00 aku hidangin tuh masakan dan mereka makan dengan lahapnya seneng juga sih kalau mereka menyukai masakanku padahal tukang masaknya juga lagi tahap belajar dan masih amatiran wis ben.....yang penting tamunya puas dan habis banyak makannya.

Lucu juga lihat mereka yang kepedesan karena mukanya jadi merah dan matanya berair, tapi tetep aja nyobain lagi namaya kapok lombok walau udah kapok ya nombok lagi.
Jam 10.45 kita berangkat jemput anak-anak ke Playgroup sepanjang perjalanan mereka masih uha....uhu....karena kepedesan tapi pada bilang makan pedes malah bikin ketagihan aku sih hanya senyum aja melihat raut muka mereka.

Labels: