"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 8. April 2007

cerita Paskah

~Jumat, 060407~


Jumat Agung lalu kita ngumpul sama keluarga sekedar Lunch bareng sambil minum kopi sorenya, biasanya disini kalau Jumat Agung banyak yang Lunch dengan menu ikan panir goreng dengan salat, tapi karena dari dulu almarhumah papa mertua nggak doyan ikan makanya diganti dengan Spinat (bayam), kentang sama telur ceplok. Aku sih nggak begitu suka spinat tapi tetep makan walau dikit itung-itung nyenengin mama mertua yang udah masak.Kebetulan juga kakak tertuanya hubby si Reiner dateng dari Stuttgart sama pacarnya Sonya makanya rame deh Paskah kali ini karena biasanya mereka jarang datang di acara yang beginian.

~Sabtu, 070407~

Nah....sabtunya pagi pada sarapan dan makan siang di rumah, menunya Lunch Spageti ala hubby seperti biasa kalau hari libur hubby yang beresin rumah termasuk masak, terus sorenya aku bikin kue marmer sama kue pisang laris manis alias abis tak bersisa bok karena pada makan sambil nonton bola di TV yang maen kebetulan Borussia Dortmund kesebelasan favoritnya hubby dan mereka menang 1:4 di Aachen kandang lawan. Aku juga sempet nonton bentar karena maennya seru dan nggak nyangka kalau menang karena tabelnya mereka udah hampir paling bawah, tapi namanya favorite ya tetep favorite walaupun kalah tapi kita tetep pegang itu kesebelasan kota kita sendiri.

~Minggu, 080407~

Kalau hari ini hari buat Patrick nih, karena dia dapet banyak telur sama coklat kelinci dari oma, onkel dan tante-tantenya, sampai susah bawanya dan sebagian ada yang masih di tinggal di tempat omanya. Patrick seneng banget kalau suruh nyari telur padahal makannya nggak begitu suka kalau telur rebus gitu, oma Ellen nya nyembunyiin telur di balkon (teras) depan kamarnya dan disitu banyak tanaman jadinya di selipin diantara daun dan bunga. Biasanya sih di garten kami yang lumayan jauh tempatnya dari tempat tinggal kami cuma sekarang udah nggak terawat sejak papa meninggal, karena beliau yang sangat rajin merawat serta menjaga keasrian taman. Sampai banyak sekali yang dia tanam untukku di garten seperti salat, jagung, zwiebel, tomat, kiwi, apel dan masih banyak lagi sampai jarang beli karena tinggal ambil di garten aja.

Hari ini nggak ada acara istimewa dengan keluarga besoknya baru lunch lagi di rumah mertua karena dia dah bikin Rouladen buat kita, padahal rencananya kita mau makan ke China Restauran karena dah lama nggak makan disana, tapi ya wis daripada mama mertua cemberut karena dah masak banyak makanya kita batalin aja dan ganti dengan hari lain ke China restaurannya. Hari ini aku ada acara sama anak-anak student Indo mau Grillen di tempatnya om Iwan, hanya aku dan Patrick aja yang berangkat karena hubby mau nonton bola sama temen-temennya di rumah ya udah nggak maksa, aku entar bawain telur rebus, sambel, oseng-soeng buncis ama tahu putih dan kue marmer, terus yang lainnya pada bawa sendiri-sendiri sesuai selera dan kebetulan cuaca hari ini terang dan panas jadinya bagus untuk bikin acara diluaran.

Labels: