"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 10. April 2007

nach Tierpark (ke kebun binatang)

Feiertag kemaren kita bertiga pergi ke kebun binatang di Dortmund, acara ini mendadak aja karena sebenernya kita mesti lunch di mertua tapi ahkirnya kita telpon ke mama kalau entar kita makannya di bungkus aja karena pasti ampe sore.
Jam 10.30 kita berangkat naik bus walau ada mobil kantor tapi hubby ngajak naik bus aja lebih santai dan lagian Patrick minta naik bus yah ahkirnya nurut aja kita bertiga naik bus dari depan rumah yang kebetulan adahalte busnya simple kan??.
Sesampainya disana dah penuh banget antrian karcisnya sampai kayak ular melingkar-lingkar, hubby antri sedangkan aku dan Patrick nunggu di tempat teduh karena hari itu sinar matahari menyengat dan terasa banget di kulit muka. Tiket masuknya 6 euro untuk orang dewasa sedangkan untuk anak balita nggak perlu bayar.

Patrick jalan sendiri di depan kita sambil tenggok kanan dan kiri lihat binatang yang ada di sekitarnya, jumlah binatangnya udah nggak banyak lagi dan masih dalam tahap renofasi tempatnya makanya sedikit kacau, lebih lengkap Zoo yang di Duisburg ada Delfinnya segala.
Tiga jam-an lebih kita jalan-jalan mengelilingi kebun binatang nggak terasa perut udah mulai keroncongan, restauran yang ada di dalam situ penuh banget sampai nggak ada tempat duduk yang frei ahkirnya kita mesti nunggu 10 menitan sampai dapat tempat duduk.

Sambil nunggu menu dateng Patrick ama daddynya maenan di taman bermain sekitar restauran soalnya pelayannya dah bilang kalau menunya agak lama karena saking penuhnya pengunjung restauran makanya kita mesti sabar.
Dari restauran aku lihat Patrick main plorotan sama anak-anak lain sampai baju dan sepatunya putih semua kena pasir tapi dia seneng banget membaur sama anak-anak lain sedangkan hubby perhatikan dari jauh aja. Emang anak kalau banyak di larang atau di ikutin terus ekornya nggak akan pernah mandiri selama yang di lakukan itu nggak menyimpang yah biarkan aja.

Setengah jam kemudian baru pesanan kita dateng pelayannya nyengir kuda karena malu tapi ya mau gimana? marah?? nggaklah....wong kita niat pesen makan disitu kok dan kita punya banyak waktu jadinya enjoy aja. Hubby lagi pengen makan Currywurst sama pommes sedangkan aku pesen Spagetti Bolognese hmm....lecker, sedangkan Patrick makan dua-duanya karena aku suapin takut kalau kotor bajunya karena kalau makan Spagetti ikut semua jari-jarinya dan merah kena saus tomat, kalau di rumah sih kein tema deh.

Abis makan kita beli es cream kugel langnese cremissimo sambil nunggu di halte bus, patrick dah mulai menguap karena siang nggak bobok kita berduapun juga ikut ngantuk, di dalam bus Patrick langsung KO tertidur di pangkuanku dan untungnya kita turun depan rumah langsung jadinya hubby nggak lama gendong si kecil yang semakin tambah berat badannya.
Lumayan capek tapi seneng karena bisa keluar jalan-jalan dengan cuaca yang sangat mendukung sambil cuci mata, yang penting lagi ada waktu untuk bersama keluarga.

Labels: