"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 12. April 2007

senam...senam...

Dari kemaren aku capek banget cuma nggak bisa tidur gara-gara si Cappucino nih, lihat tv juga programnya nggak ada yang bagus takut kalau hubby keganggu makanya aku pindah ke ruang tengah ahkirnya hiduppin kompi dan utak utek di sana sampai jam 00.35.
Pagi tadi aku bangun jam 07.00 tumben telat tidur malah bangunnya awal, badan masih lemes dan capek kulihat si Patrick masih tertidur pulas di kamarnya he...he..he..kecapean juga nih anak karena kemaren abis mainan bola ama papanya di lapangan dekat rumah, biasanya sih dia bangunnya awal dari aku jam 06.00 gitu dah bangun tapi baeknya nih anak kalau dia bangun awal nggak pernah bangunin nyokapnya malahan dia anteng mainan di kamarnya.

Abis minum coklat panas aku hidupin mesin pengering karena kemaren sore udah nyuci tinggal di keringin aja hmm....tiga keranjang penuh bok cuciannya dan alamat weekend dapet borongan nyetrika nih. Begini ini hidup di Eropa tanpa pembokat karena semuanya harus di kerjain sendiri, kalau pengen punya pembokat bisa aja sih kalau emang kuat bayar karena gaji pembokat disini perjam bisa nyampe 10 euro wah...bisa bangkrut dong?. Maka dari itu berbahagialah sahabat-sahabat blogger yang pada punya pembokat jadinya bisa leben geniessen (menikmati hidup). Kalau disini emang harus mandiri apa-apa ya di kerjain sendiri dan untungnya my hubby tuh sukanya ngebantuin pekerjaan rumah termasuk jaga anak dan masak jadinya lumayan nggak berat-berat amat.

Hari ini nggak ada acara keluar paling-paling entar sore ke taman bermain kalau Patrick dah bobok siang, karena dah lama nggak senam hari ini lagi giat-giatnya nih senam Low Impact Aerobic sejam terus di lanjutin home Training 30 menit lumayan berkeringat nih badan dan seger yang tadinya capek banget jadi hilang.

Emang sejak tinggal di jerman aku jarang senam dulu waktu di Indo seminggu 3 kali senam terus sekali seminggu sauna dan renang disini mah kalau lagi kumat rajinnya baru mau senam. Abisnya kalau sendiri nggak enak dan kurang sip tapi kalau rame rasanya beda dan suasananya jadi meriah gitu dan juga semangat 45. Takut aja sih....nih badan tambah subur aja rasanya kemaren dah turun 3 kilo eh sekarang nambah sekilo lagi hmm......makanya perlu di antisipasi sebelum terlambat, so wieso nggak mungkin kembali seperti dululah figurnya waktu masih gadis tapi setidaknya bisa berkurang dan lebih padat dan berisi ciehhhh.

Jam 09.00 Patrick bangun minta sarapan laper katanya nih anak emang sering laper walau makan banyak tapi badan tetep langsing karena banyak gerak, pagi itu dia minta roti sama selai nanas dan susu anget setelah selesai bikinin aku pergi mandi karena badan dah lengket karena keringat ya wis tak mandi dulu yah...?.

Labels: