"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 11. April 2007

tetangga oh..tetangga

Sapa sih yang nggak sebel kalau punya tetangga yang reseh atau nyebelin? Aku rasa nggak di Indo aja tapi di Eropa juga ada lho tetangga yang nyebelin, contohnya tetanggaku satu ini namanya Magret dia tinggal di lantai satu Apartement kalau aku tunggal di lantai duanya, Magret ini umurnya hampir sama dengan mama mertuaku tapi ini perempuan sukanya usil.

Di setiap tangga koridor Apartement kami tuh kan ada dua jendela kaca nah ini perempuan paling usil suka bukain tuh jendela pada saat Winter (musim dingin) dan parahnya itu angin masuk ke sela-sela pintu kami dan membuat tempat kami jadi dingin semua walau Heizung (pemanas) udah di nyalain di setiap kamar tapi kok masih dingin aja kann aneh, makanya setelah aku cek ternyata jendela di luar di buka apa tuh Hexe (nenek sihir) dan aku hampir gila di buatnya karena kalau aku nutup tuh jendela dia nyuri-nyuri waktu dan membukanya kembali, apa nggak Edan tuh padahal aku udah pernah tuh tegur saking sebelnya knapa nggak buka jendela rumahnya sendiri dan selalu ngurusin jendela tetangga atas? Dianya hanya diem aja tapi juga terus melakukannya, hmm……..ahkirnya abis kesabaranku sudah padahal aku tuh paling ogah ribut apalagi ama orang tua tapi kalau udah di luar batas aku ladenin juga.

Saking jengkelnya aku tau nggak?? Itu gagang buat buka jendela aku olesi terasi wkakakkakakakaa…….biar kapok tuh orang abis usil aja emangnya aku nggak bisa usil apa??? Jujur aja selama di Jerman baru pertama kali aku ketemu orang yang model beginian usil dan aneh, tapi dah puas aku bisa ngerjain itu orang jangan dipikir aku orang Asia terus takut ngadepin mereka yang kurang ajar dan merasa merugikan? Jangan salah lha ya?, makanya bagi temen-temen Blogger yang punya tetangga usil dan aneh hadepin aja jangan takut biar kapok tapi kalau dah di luar bates tinggal lapor deh ke Polisi abis perkara.

Labels: