"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 18. April 2007

iuran

Cerita tentang iuran ini bener-bener nyata tapi bukan iuran tv yang dimaksud, awalnya begini aku kan di undang ama temenku orang Indo ke rumahnya karena dia mau ngadain grillen dan rencananya dia juga ngundang adik iparnya dan temen-temen yang lain untuk datang. Pada awalnya aku nggak tau kalau kita tuh di suruh iuran karena sehari sebelum acaranya kita pada dapet telpon yang menyatakan bahwa besok acara grillennya suruh iuran, eh…..lha dalah…..aku denger sambil ngakak dalam hati soalnya adat disini atau dimana-mana kalau acara ngundang tuh nggak bakalan di mintai iuran dan tuan rumah yang nyediain semuanya kecuali kalau arisan atau emang udah bilang mau ngumpul di rumah sapa terus kita iuran atau bawa makanan masing-masing itu baru….bentol eh..betul.

Aku sih nggak keberatan untuk iuran asalkan temen-temen yang lain juga mau iuran tapi ahkirnya nggak ada yang dateng cuma iparnya, adiknya terus ama suaminya yang rakus makannya kalau di undang acara makan-makan paling rajin enak nggak enak ya dimakan ludes lha kalau iuran juga rugi dong keluarga dia yg makan banyak...., males aja….dan ogah kalau caranya dia begitu mendingan grillen sendiri di rumah kata temenku enak dan kenyang, aku nggak dateng juga karena males sendirian disana.

Kok ada yah….orang yang begitu??? Itung-itungannya minta ampun padahal sesama orang Indo lagian dia kan bukan tipe orang yang kekurangan tapi pelitnya bok nggak ketulungan, nah yah sama ortunya sensdiri aja pelit apalagi sama orang lain lupakan aja deh, maksudnya kita tuh kalau ada sesuatu mendingan bicarakan langsung aja gimana enaknya jauh-jauh hari sebelum acaranya atau bisa juga dia bilang ngumpul di rumahku tapi bawa makanan sendiri-sendiri terus makan bareng kan lebih afdol daripada buntutnya begini.

Kalau iuran sih sebenernya oke aja Cuma caranya dia itu lho...yang bikin males......yah tapi harap maklum juga mungkin dia udah belajar dari karakter suaminya yang pinter matematika makanya selalu berhitung dalam segala hal atau emang sudah bawaan bayi makanya pada kapok dah nggak mau kontak lagi ama dia apalagi di undang nehi-nehi dendi deh.

Labels: