"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 16. April 2007

panas banget

Nggak nyangka di sini di bulan April panasnya mencapai 27 grad, padahal tahun lalu nggak begini ini malahan winter sama sekali nggak ada salju, padahal aku paling suka salju walau dingin asal salju sih nggak masalah pasti aku rajin keluar rumah. Tapi kalau dah hujan angin terus dingin bikin malas keluar rumah dan ahkirnya ngendon aja di rumah paling-paling hubby yang belanja setelah pulang kerja.
Seperti juga hari ini cuacanya bagus alias panas temperaturnya hampir 30 grad bayangin aja friends apa nggak gosong tuh kalau berjemur seharian? kalau aku sih nggak suka berjemur kecuali kalau Holiday ke pantai gitu baru deh niat menjemur badan.

Mumpung cuaca bagus aku dan Patrick bertamu ke tempatnya Kadek temenku dari Bali yang tinggalnya di Brambauer, lumayan sih perjalanan di tempuh hampir sejaman lebih karena mesti pindah kereta sama pindah bus, untungnya sampai ke tempat tujuan dengan selamat.

Disana aku di jamu dengan udang saus tomat, sayur sawi hijau, cumi goreng tepung sama ayam kecap terus nachtischnya wedang ketan duren campur kacang hijau pokoknya banyak banget, tau nih Kadek yang adteng dua orang kayak seprti 30 orang aja he..he..he..he..tapi makasih banget lho dek udah ngrepotin sayangnya lagi aku lupa ambil picture menunya. Patrick sama Nick dan juga Finn anaknya Kadek main dengan rukunnya sesekali rebutan mainan tapi bisa teratasi dengan baik maklumlah namanya juga anak-anak tapi alangkah baiknya kalau kadang kita mengarahkan supaya nantinya kalau besar lebih mengerti dan nggak sampai terlambat, selama masih wajar dan nggak keterlaluan ist ok.

Sambil makan kita bla...bla..bla..ngalur ngidul tukeran cerita karena dua minggu Kadek dan dua anaknya liburan ke Berlin walau tetep kontak lewat telpon kita lebih asyik kalau ngobrol langsung, tapi tetep aja waktu cepat berlalu dan aku mesti balik lagi ke Dortmund sebelum ketinggalan bus menuju ke stasiun keretanya. Karena dari tempatnya Kadek bus terahkirnya cuma sampai jam 18.30 aja makanya daripada nggak isa pulang mendingan ambil yang sebelum terahkir aja. Sesampainya di stasiun kereta Patrick udah nggak kuat lagi nahan kantuk karena siang asyik mainan sama Nick dan Finn makanya ogah bobok siang, di dalam kereta udah ngorok tuh anak sampai pada geli ngelihatnya kasihan nak........pasti capek banget. Untungnya sesampainya di Dortmund dia udah bangun sendiri jadi nggak perlu bangunin karena nantinya dia pasti rewel kalau tidur di bangunin, meski dengan sempoyongan dia tetep jalan juga super schatz kataku.

Jam 19.45 kita baru nyampe di rumah aku langsung mandi dan Patrick juga karena seharian berkeringat dan lengket abis itu Patrick bilang laper minta nudeln ya wis aku bikinin aja dan dia santap dengan lahapnya Guten Appetit schatz.

Labels: