"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 24. April 2007

ke dokter gigi

Tadi sore aku ke dokter gigi....minggu yang lalu aku mengeluh salah satu gigi geraham atasku sakit dan linu kalau buat minum dingin, makan daging atau makan yang agak keras, hmm.....kan payah tuh apa mesti makan yang lembek-lembek nih biar nggak sakit?, ogah ah.......makanya langsung deh periksa dan ternyata gigiku yg sakit itu kena radang weleh...weleh...nakutin aja nih, padahal gosok gigi juga rajin kok masih kena radang. Dokter bilang sih katanya emang gigiku itu lagi sowak dan nggak bisa makan yang agak keras, he..he..he..bener juga sih soalnya aku paling suka ngremusin es batu kalau minum apa aja pake es atau kacang bawang makanya gigi yang atu ini berontak protes dan berdemo makanya sakit.

Tapi tadi setelah di bor dan di isi atau di Füllung bahasa Jermannya gigi ini jadi oke, sejam lebih mulutku terbuka lebar......sampai rasanya mau muntah karena aku rebahan dan kepala letaknya lebih rendah daripada badan aduh.......kepala nyut-nyutan dan mau muntah, untungnya aku tahan tuh dan dokternya Frau Don juga ramah jadi yah kadang pause dulu sejenak buat tarik napas.

Aku di disini baru rajin ke dokter gigi dulu di indo paling takut kalau suruh ke dokter egal dokter apa aja apalagi dokter gigi ogah......baru deh disini rajin dan nggak takut sampai hubby bilang kok kamu rajin amat yak ke dokter?? yah aku bilang kesehatan kan lebih penting dari segalanya daripada sakit terusan kan mendingan periksa terus dapet obat sembuh deh, karena terus terang aku orangnya jarang sakit dan nggak tahan sakit tapi kalau sekali sakit bahaya banget sampai nggak bisa bangun dari tempat tidur makanya buatku cek kesehatan harus di utamakan. Sekarang lumayan udag nggak sakit lagi nih gigi buat makan yang agak keras cuma yah lebih hati-hati aja daripada entar di bor lagi ampuuun.

Labels: