"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 1. Mai 2007

weekend yang padat

Aduh.....weekend kali ini emang melelahkan karena dari sabtu kita nggak ada di rumah alias PerLu (pergi melulu), tapi ada kesan dan pesannya juga sih he...he..he.. emangnya apa pakai kesan dan pesan segala.

Sabtu, 280407

Hari ini kita pergi ke Ruhrpark Bochum disana banyak sekali pertokoan dan macem-macem permainan buat anak-anak, jadi kalau disana lama nggak bakal bosen. Sehabis sarapan kita berangkat ke sana dan kebetulan disana kita ketemu sama teman lamanya Peter ya wis jalan bareng sambil ngobrol sana-sini, kita juga sempet mampir ke C und A beliin baju sommer buat patrick.
Disana juga ada pameran mobil dengan roda besar wah......Patrick seneng banget dan nggak mau beranjak dari sana, tapi setelah di bujuk karena kita mo makan siang dia mau juga dengan syarat entar sebelum balik mau lihat sekali lagi motor besar tersebut.

Minggu, 290407

Hari Minggunya kita pergi ke Kamen disana tinggal onkel sama tantenya Peter, mereka memiliki lahan yang sangat luas karena emang tempatnya agak terpencil dan terbilang jauh dari keramaian kota. Walaupun cuaca terang dan panas tapi anginnya itu yang nggak nguatin dingin dan bikin badan merinding padahal aku lupa bawa jaket untuk aku dan patrick sampai si tante Eva minjemin jaketnya buat aku dan Patrick juga dapet jaket kecil dan cucunya tante Eva untung banget deh. Terus siangnya kita grillen daging di garten sampe jam 14.00 an, abis itu kita baru jalan-jalan mengelilingi lahan sekitarnya sambil menurunkan perut yang kekenyangan.

Senin, 300407

Hari Senin kemaren kan hubby libur karena selasa ini tuh disini tanggal merah makanya dari hari sabtu kita nyewa mobil buat jalan-jalan karena kebetulan kita nggak ada mobil pribadi, adanya mobil kantor aja dan hubby paling ogah pakai mobil kantor kalau jalan-jalan sama keluarga nggak nyaman katanya. Emang kita nggak ada mobil saat ini karena di samping aku punyanya hanya SIM Indo dan belum ada SIM Jerman di karenakan kantornya hubby juga deket dari rumah, biasanya kalau jalan di tempuh hanya dengan 20 menit aja terus kan hubby sering tugas ke LN tuh makanya kalau mobil ngendon terus di garasi kan cepet rusak makanya kita putusin jual aja daripada rugi dan nanti kalau aku dah punya SIM Jerman baru mikir beli mobil lagi itung-itung irit bensin sama asuransi. Soalnya aku tinggal di kota kemana-mana deket pusat perbelanjaan juga deket bisa di tempuh dengan kereta terus kalau belanja tinggal jalan aja beberapa meter dah nyampe, makanya kalau kita pengen pergi ya nyewa mobil aja beres. Makanya jangan binggung kalau disini terpampang macem-macem mobil karena bukan mobil aku alias mobilnya dealer he...he...he... jujur aja kan? knapa mesti boong.

Nah...karena senin kita binggung mau kemana?? hubby punya ide gimana kalau ke tempat Melani aja, aku bilang bener nih kataku?? soalnya kan lumayan jauh sih......mungkin bisa 2 jam-an perjalanan, aku sih setuju aja karena yang nyetir juga hubby tapi aku pikir-pikir pasti si Melani sibuk karena selasa ini hubbynya ULTAH. Daripada binggung aku telpon aja Melani bilang kalau kita mau kesana eh..ternyata Melani setuju aja ya wis ok..kita senin pagi jam 09.30 langsung berangkat, sebelum berangkat kita mampir dulu ke toko bunga mau bellin kado buat hubbynya Melani yang suka bunga Anggrek sekalian aja buat kado ultahnya besok karena kita nggak bisa dateng.

Perjalanan ke Melani hanya di tempuh dengan satu jam 30 menit aja karena hubby ngebut dan kebetulan jalannya nggak begitu rame, makanya sampai Melani binggung kok cepet nyampenya he..he..he..kilat kan Mel??. Disana kita di jamu macem-macem hubby di bikinin pizza kalau aku makan ayam kalasan sama nasi, sambel tomat terus bakwan jagung hmm....aku dan Melani sampai sakit perut karena kekenyangan. Abis makan kita mainan bentar ama Patrick di garten belakang rumahnya Melani yang barusan aja di rapiin rumputnya sama Manfred buat acara besok. Jam 17.00 kita pamit pulang karena si Manfred sama Melani masih banyak kerjaan yang harus di selesaikan buat besok makanya kita pamit aja walau mereka nggak keberatan juga kalau kita tinggal agak lama, lagian aku mesti ke Toko Asia juga di Dortmund kan tutupnya jam 20.00 makanya kita pamit.
Sampai di rumah kita jam 18.15 beresin bawaannya Melani biasa kalau kesana selalu di bungkusin makanya banyak banget yang mesti di angkatin, abis itu aku mandiin si patrick karena seharian mainan di garten pasti keringatan dan gatel. Sekarang kita bertiga capek bener.....tinggal hari ini santai aja dan leha-leha.

Labels: