"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 8. Mai 2007

tamu istimewa....

Westfalenpark

Minta maaf sebelumnya karena beberapa hari nggak BW ke blog sahabat-sahabat blogger tercinta yang selalu mampir ke Rahasia Kasih, soalnya setelah posting tentang ultahnya mama aku kedatangan tamu istimewa dari Hannover makanya nggak mungkin dong tamunya di tinggal update rasanya nggak sopan banget.
Hari jumat itu Melani datang ama suaminya sekitar jam 16.30 sampai Dortmund karena mereka paginya ada keperluan dulu makanya agak sorean nyampenya.



Dari pagi aku dah bersibuk ria biasa penyakitku kalau mau ada tamu rasanya ada yang kurang pokoknya harus perfek gitu (gaya banget deh...), maksudnya sih rumah mesti bersih dan segala sesuatu untuk tamunya mesti udah ready jadinya nggak mesti refot cari ini dan itu saat tamunya dateng.
Malam itu aku bikin wortel of love yang di campur sama brocoli, kentang dan kembang kol juga daging ayam yang sudah di potong dadu. Abis makan kita jalan-jalan bentar lihat gartennya papa mertua yang udah kejual hicks.....sayang juga tapi gimana lagi?? sapa yang mau nerusin ngerawatnya?.


Hari sabtunya kita sarapan bareng ke kota abis itu jalan-jalan bentar sambil lihat-lihat pertokoan yang ada, aku sama Melani mejenk pake tas anyaman yang sama he....he..he..itu lho yang serupa tapi tak sama.
Minggunya kita pergi ke Westfalenpark disana kita bisa lihat bermacem-macem tanaman bunga juga tempat mainan untuk anak, tapi sayang waktu itu si Patrick lagi nggak enak badan karena semalem dia batuk terus, demam, diare dan sempet muntah untungnya aku dah beri obat jadinya udah agak mendingan tinggal batuknya aja yang masih tambeng. Kita di sana juga sempet naik kereta keliling Wesfalenpark selama 15 menit lumayan nggak jalan dan bisa melihat sekitarnya kalau entar mau kemana jadi gampang dan tau arah jalannya.


Dua jaman lebih kita jalan-jalan siang aitu cuacanya lumayan panas cuma anginnya itu yang nggak nguatin untungnya kita juga bawa jaket khususnya Patrick yang lagi sakit, kalau suami pada nggak perlu jaket panas katanya.
Pulangnya kita di undang makan grillen ke temennya Peter disana kita nongkrong ampe jam 17.00, abis itu kita pamit pulang karena Patrick mesti bobok siangs edangkan aku dan Melani juga udah ngantuk karena kita semaleman wayangan alias ngobrol ampe jam 00.30.
Seninnya pagi hubby mesti kerja terus aku dan Patrick pergi ke dokter anak di anter Melani sama Manfred suaminya karena semaleman Patrick masih batuk terus aku paling sedih kalau lihat Patrick sakit karena berat badannya langsung turun karena nggak doyan makan, untungnya aja dia masih banyak minum jadi tetep ada energinya.

Setelah di periksa Patrick dapet obat batuk, obat demam, tetes hidung sama obat diare, waktu di lihat beratnya si Patrick langsung turun 1 kilo setengah gila deh.....tambah kurus dong tuh anak pikirku. Tapi si Patrick senin itu udah bisa ngoceh dan mainan sama manfred suaminya Melani pokoknya dah lumayan membaik dari hari sebelumnya, jadi nggak enak ada tamu kok malah anakku sakit jadi tamunya malah bantuin macem-macem dari yang masak, beresin dapur sampai mijitin Patrick jadinya tuh anak ketagihan karena kalau Melani pijitin dia di kamar tidurnya dia langsung terlelap tidur. Aku pikir paling si Patrick kecapean karena seminggu yang lalu kita juga PerLu nggak ada berhentinya dan kena angin juga ya wis jadi penyakitnya ngumpul.

Siangnya aku bikin Paprika sorte buat lunch sebelum Melani balik ke Hannover gila deh...waktu cepet banget padahal belum puas nih ngobrolnya tapi nggak papa kan masih ada waktu yang lain, jam 15.30 mereka pamit pulang dengan cuaca hujan deras aku antar mereka sampai pintu depan Patrick juga ikutan karena dia juga sedih banget karena mereka mau pulang, sambil lambaikan tangan kita melihat sampai mobilnya hilang menjauh dari pandangn.

Labels: