"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 20. Mai 2007

pengalaman serem (teil I)

Waktu aku umur 7 tahun tempat tinggal kita itu nggak jauh dari sungai yang pinggirannya di penuhi dengan pepohonan dan tanaman liar, dan disitulah aku ama temen-temen sering mencari bahan untuk mainan atau bahan prakarya di sekolah yang berhubungan dengan tumbuhan, karena disana terdapat bermacam-macam jenis tumbuhan yaang kita pelajari di sekolah. Nah.....kejadiannya saat aku harus ngumpulin beberapa daun ama temen untuk pelajaran IPA, karena siang asyik mainan jadi kelupaan tentang tugas tersebut makanya sore hari menjelang magrib aku dan temen-temen baru nyari di pinggiran sungai padahal udah mulai gelap, daripada besok dimarahin ama guru IPA yang killer mendingan nyari sekarang.

Saat ada di pinggiran sungai itu aku dan temen-temen langsung nyebar cari beberapa tumbuhan yang ada dalam daftar karena kebetulan kita di kelompokkan menjadi 5 orang, ada yang ke kanan ada yang ke kiri pokoknya nyebar......nah dengan bertambah gelapnya kami jadi susah mendeteksi tumbuhan yang kita cari tapi kita tetep berusaha terus. Saat itu muncul keisenganku dengan melihat sekitar tempat dimana aku dan teman-temanku lagi sibuk mencari-cari.....dan saat itu mataku menatap salah satu pohon randu besar yang ada di pinggiran sungai saat itu kulihat sosok denga terbungkus kain putih dan terikat di atas kepalanya yang bersandar persis di pohon randu, semakin ku amati maka semakin jelas sosok putih tersebut yang ternyata adalah Pocong.....hiiiiiiiiiii langsung aku lari ngumpul ama temen-temen dan aku ceritakan pada mereka kalau aku tadi melihat sosok pocong bersandar di pohon randu, mereka hanya tersenyum aja di pikirnya aku bercanda menakut-nakuti mereka, tapi setelah salah satu temenku juga melihat sosok tersebut mereka jadi percaya dan langsung berlarian ke jalan karena saking takutnya.

Sesampainya di rumah nafas kita berlima masih terengah-engah karena takutnya, sampai mamaku nanya kenapa sih kok sampai ngos-ngosan gitu?? setelah aku dan temen-temen minum barulah aku mulai cerita sama mama tentang kejadian tadi, mama cuma bilang makanya kalau magrib di rumah aja karena banyak roh halus yang berkeliaran, kalian sih magrib malah ke sungai cari penyakit aja dan begini nih akibatnya. Kita berlima hanya diem aja.....di samping masih takut sama sosok tadi juga takut besoknya bakal di marahin sama si killer. Kejadian ini bukan kejadian yang terahkir aku alami, karena masih ada beberapa kejadian yang membuat aku merinding sampai sekarang kalau mengingatnya apalagi menuliskannya saat ini.

Dengan umur yang sama dan sela waktu yang nggak terlalu lama dengan kejadian di sungai itu, aku kembali di pertemukan oleh sosok halus lain saat aku sakit panas, waktu itu aku habis dari dokter sama mama karena 3 hari demamku nggak turun-turun, dalam perjalanan ke rumah yang kurang 500 meter aku pengen pipis.....karena saking nggak kuatnya aku bilang sama mama mau pipis sekarang, nah kebetulan disitu ada selokan besar yang lebarnya 2 meter dan tingginya 3 meter dan di belakang selokan itu ada rumah mewah besar yang depannya ada pohon mangganya banyak jadi rumah itu terlihat gelap dan serem, ahkirnya aku di pegangin sama mama dan pipis disitu.......di saat aku pipis iseng-iseng aku menenggok ke belakang dimana banyak pohon mangga nah saat aku melihat ke arah pohon mangga saat itu aku melihat sosok hitam tinggi besar yang melebihi pohon mangga tersebut, karena penasaran semakin aku amati sosok hitam tersebut maka semakin terlihat bulunya yang lebat dan kedua bola matanya yang besar dan merah menatapku, saat itu bersamaan mama nanya udah selesai pipisnya?? dan aku bilang udah sambil berkedip mata lalu aku lihat sekali lagi ke pohon mangga dan sosok hitam itu udah hilang.

Saat itu aku nggak cerita ke mama apa-apa sampai di rumahpun aku nggak cerita apa-apa dan langsung tidur, baru keesokkan harinya aku menceritakan sama papa dan mama tentang kejadian semalam dan papa bilang kalau sosok hitam itu adalah genderuwo karena emang aku nggak ngerti dan paham tentang hal yang begituan, setelah di terangin baru mudeng alias ngerti tentang hal-hal yang berbau mistik. Mungkin banyak yang mengira cerita ini hanya karangan, tapi buat apa mengarang cerita yang tidak kita alami sendiri atau sekedar mencontek cerita orang, kejadian ini benar-benar terjadi dalam hidupku dan beberapa kali dengan sosok yang berbeda dan sampai aku kuliahpun aku menemukan hal-hal yang sama dan itu kejadiannya di tempat kos, tapi hal tersebut akan aku ceritakan di postingan yang akan datang supaya ada bahan untuk updatetan.