"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 23. Mai 2007

plong

Hari ini dapurnya Schlueter lagi tutup alias kagak masak karena lagi kumat penyakit M nya, lagian setrikaan numpuk makanya memutuskan untuk nggak masak dan hari ini disibukkan dengan menyetrika ria. Untuk Patrick dan hubby gampang masih ada makanan kaleng entar tinggal manasin aja beyes.
Tadi siang sempet eponan sama si Mel biasa kalau sehari kagak eponan ada yang ngganjel he...he..he..makanya daripada nganjel di hati ampe numpuk mendingan eponan deh ba..bi..bu ngalor ngidul.

Abis eponan si Patrick dateng sama omanya karena emang dari tadi pagi di ambil omanya dan siangnya baru di balikin karena Patrick mesti bobok siang, udah kebiasaan dan rutinitas abis makan siang terus Patrick bobok makanya gampang aja tuh si kecil molor di kamarnya sendiri entah itu bobok siang atau malemnya tanpa harus di paksa-paksa, pokoknya tambah besar dia semakin mengerti apa yang menjadi tanggung jawabnya sehari-hari.

Setelah si kecil molor kembali aku disibukkan dengan setrikaanku selama dua minggu biasa kalau seminggu nggak setrika jadi menggunung dan bikin BeTe dot com, maklum soalnya minggu kemaren banyak urusan jadinya sempet tertunda kegiatan menyetrikanya.
Tapi sekarang hatiku dah Plong........buanget karena setrikaan dah menipis tinggal seember doang dan bisa bernafas lega, soalnya besok sore ada undangan di rumahnya Heike temenku orang Jerman di gartennya dan biar anak-anak bisa maen bareng kalau para mamanya bisa ngobrol santai sambil ngelihatin mereka maen di taman dan nggak mikir masalah setrikaan lagi.

Rencananya aku besok mau bikin bakmi goreng sama martabak telur buat cemilan soalnya biasanya orang sini adatnya kalau ngundang yah minum kopi sama makan kue aja kan nggak kenyang apalagi ada anak-anak dan anaknya Heike paling suka bakmi goreng bikinanku makanya sekalian aja aku bikinin.
Besok abis nganter Patrick ke Playgroup aku belanja dan langsung masak jadi sorenya nggak buru-buru, makanya hari ini nglembur setrikaan daripada tarsok-tarsok ahkirnya nambah males pokoknya PLONG banget deh.

Labels: