"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 2. Juni 2007

besok......

Sabtu ini kita nggak sarapan di kota seperti biasa dan kita nggak ada acara kemana-mana alias di rumah aja, karena ini hari mama mertua tercinta mau berangkat ke Spanyol untuk Holiday selama dua minggu, makanya tadi pagi dateng ke rumah buat pamitan.
Dan aku dapet tugas buat ngambilin pos dan nyiramin semua tanaman bunga yang ada di rumah mertua kecil.....aja karena jarak rumah kita berdekatan jadi bisa kapan aja mampir.

MInggu besok rencananya aku mau ke tempat Melani karena besok ada acara abschied partynya si Lusy temen kita yang mau pulang abis ke Indo karena suaminya lusy yang dokter udah selesai studynya di Jerman, makanya aku dateng dan nanti nginep tempatnya Melani supaya aku bisa ketemu sama lusy untuk perpisahan, lagian Senin nanti hubby juga nggak di rumah sampai hari rabu karena dia ada SEMINAR di Nunberg ya wis daripada berdua aja di rumah ama Patrick mendingan dateng ke Hannover dan acaranya nanti di adakan di tempatnya Lilis yang rumahnya nggak jauh dari tempat Melani ya udah sekalian aja.

Makanya kalau beberapa hari nggak sempet BW maklumin aja yah...??? karena tuan rumah kagak ada di tempat, tapi entar kalau dah balik pasti mampir lagi dan update dengan cerita-cerita yang menarik eh...kok kayak dongeng aja dengan cerita yang menarik he...he..he..tapi egal yang penting pamit dulu deh.