"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 10. Juni 2007

tempat Melani

Sambungan cerita yang lalu waktu kita di tempatnya Melani, hari Senin malem tiba-tiba Patrick terbangun dari tidur dan susah bernapas padahal nggak ada gejala asma saat itu aku sama Melani masih ngobrol di ruang makan, begitu dengar Patrick manggil mama.....dengan suara serak aku langsung lari ke atas ambil Patrick turun ke bawah. Untungnya aku bawa obat-obat yang di perlukan makanya setelah aku kasih obat aku sama Patrick dan Melani wayangan sampai jam 02.00 duduk di tangga depan rumah sambil menghirup udara dingin. Karena disini kalau anak tiba-tiba nafasnya sesak harus di bawa ke udara dingin atau bukain lemari es aja jadi tuh anak bisa menghirup udara dingin yang bisa melegakan napas, setelah sejam lebih di luaran nafasnya Patrick mulai kembali normal dan kita bertiga masuk kedalam dan tidur karena KO semua, besok paginya aku dan Patrick di anter ke dokter anak sama Melani karena takut kalau terjadi apa-apa lagi makanya lebih baik di periksa, penyakit ini emang sering menyerang anak-anak di bawah umur 5 tahun pada saat musim winter atau pergantian cuaca. Dulu kaget dan takut banget kalau Patrick kena begini karena belum tau cara penanggulangannya tapi sekarang nggak khawatir lagi karena mengerti pertolongan pertamanya.

Danke.......banget Mel dah nemenin wayangan dan nganterin kita ke dokter anak sehingga Patrick menjadi lebih baik dan anehnya Patrick ama Melani selalu barengan sakitnya kayak di atur aja he....he....he....satu hati kali yah???? ampe dua kali barengan gitu??.
Hari rabunya Patrick dah baikan cuma si tantenya yang masih kliyengan nggak tau kenapa?? mungkin aja kecapean karena masakin terus buat aku sama Patrick menu yang berganti-ganti ada pepes cumi sama sayur asem terus rempeyek kacang, ada juga sayur asin (bhakut), sama ikan bumbu rujak wis pokoknya waktu balik ke Dortmund timbangan badanku naik nih gara-gara Melani masaknya enak-enak.

Waktu jalan-jalan ke Minden kita sempet minum es kopi sama Vanilla cream dan Patrick milih es cream vanilla sama coklat favoritnya dia, lumayam rame di kota dan banyak discount bikin mata jadi juling karena tertarik, setelah di tahan-tahan ahkirnya tergoda juga ama tuh discount makanya kita bertiga dapet beberapa potong deh dari New Yorker lumayan buat koleksi musim panas.

Sepulangnya kita mampir ke tempatnya Frederike mamanya si Merle tetangganya Melani disana Patrick sama Meike cocok banget maen bareng di taman belakang tanpa ada suara dan kita bertiga asyik menikmati kopi panas buatan Frederike sambil mengamati anak-anak yang lagi maen. Patrick tuh anaknya gampang kenal sama sapa aja cuma kalau dia udah nggak suka ama tuh anak atau orang ya nggak bakalan ngomong deh, biasa anak-anak tuh kan perasaannya peka banget kalau ada yang basa-basi aja dan pura-pura pasti langsung tahu beda banget ama kita orang dewasa yang masih bisa jaga perasaan dan basa basi.

Rabu malemnya aku di ajak sama Melani latihan paduan suara buat acara married temen gereja, seneng juga karena mereka semua ramah walau baru kenal dua kali dengerin lagunya aku langsung bisa ngikutin ampe lagu terahkir makanya di tanya sama Frank adik iparnya Melani yang kebetulan pemimpin paduan suara apa aku bisa ikut pentas hari sabtunya?? aku bilang nggak bisa karena kamis mesti pulang ke Dortmund yah...sayang juga sih tapi gimana lagi?? dan aku bilang lain kali deh kalau pas ke sini lagi siapa tau bisa ikut gabung. Patrick yang saat itu aku ajak juga tenang aja padahal dia cuma sendiri nggak ada anak lain tapi dia tetep tenang dan ngikutin sampai ahkir tanpa ribut.

Itulah acara kami yang padat selama di tempat Melani walau capek keliling terus tapi ada nikmatnya karena kebersamaan yang jarang kita rasakan karena jarak yang lumayan jauh makanya jangan sia-siakan kesempatan yang ada, mencari teman yang cocok dan saling mengerti itu susah walau sesama orang INDO......kalau aku udah nggak cocok sama seseorang mendingan menghindari dan menjauhi aja daripada refot tapi kalau udah merasa cocok dan ada rasa nyaman saat bersama maka akan aku jaga perasahabatan ini sampai kapanpun dan saling jujur kalau ada sesuatu yang menganjal dalam hati kita masing-masing, karena dimana-mana cari teman yang bener-bener baik dan cocok sama kita itu susah makanya kalau dah dapet yang bener-bener cocok di jaga dengan baik hubungannya jangan sampai ada salah paham. Dan yang paling penting minta campur tangan Tuhan supaya pertemanan yang baik akan tetap terjalin walau apapaun yang akan terjadi.

Labels: