"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 27. Juni 2007

berenang lagee

Kemaren hubby libur sehari karena dia mesti ke dokter untuk periksa darah dan kadar gula sebelum berangkat ke Thailand sabtu nanti, supaya lebih tenang kalau di nyatakan sehat karena mesti kerja di Negara lain. Pagi jam 08.00 termin dokternya terus sepulangnya dari dokter hubby pergi ke Reisebüro untuk menanyakan sesuatu yang berhubungan dengan Holiday kali aja mau ngasih kejutan buat bíninya he..he..he.. GR dot com dulu nih gue jadinya.
Sedangkan aku dan Patrick pergi ke salon untuk motongin rambutnya si bule kecil karena dia bilang rambutnya dah panjang dan geli-geli di telinga makanya minta di potongin, eh ternyata di salon ada omanya yang lagi semiran juga makanya sekalian di bayarin deh ama omanya. Mahal juga potong rambut disini anak-anak aja bayar 10 euro padahal cuma kres..kres..kres....nggak ada 15 menit dah kelar makanya disini salon laku keras bok ayo..ayo...promosi sapa yang mau buka usaha salon disini??.

Nah...sorenya nggak ada rencana kemana-mana karena Patrick club sepak bola dan les renangnya juga libur dan di mulai lagi kalau sommer feriennya usai makanya nggak ada kegiatan selama liburan ini, sedangkan cuaca di luar nggak ramah banget hujan deras pakai angin segala pokoknya kalau keluar rumah pakai payung di tanggung payung rusak dan baju basah semua, nah.....daripada benggong di rumah aku ngajak hubby ama Patrick renang aja dan mereka setuju setelah makan siang cepat-cepat aku bobokkan si Patrick supaya entar nggak rewel karena dia terbiasa bobok siang kalau abis lunch jadi kalau nggak bobok pasti ada yang kurang, jam 16.00 setelah Patrick bangun kita bertiga berangkat naik BUS yang haltenya tepat di depan rumah jadi enak nggak usah jauh jalannya, sesampainya disana dah penuh banget nggak seperti sabtu yang lalu agak sepi tapi egal yang penting kita bertiga bisa berenang dan spass gemacht sebelum hubby terbang ke Thailand.

Labels: