"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 13. Juni 2007

Fussball Club

" Patrick mit Fussball Club Wambeler "

Tadi sore aku dan hubby nganterin Patrick latihan Bola di lapangan sepak bola yang nggak jauh dari tempat tinggal kami, sekitar 15 menit kalau jalan kaki dari rumah karena sejak awal Juni Patrick udah daftar masuk ke Club Sepak Bola Balita Wambeler cuma karena sakit dan beberapa hal jadinya sempet tertunda latihannya.

Baru hari ini mulai bener-bener latihan dari jam 16.30 sampai jam 18.30 hanya setiap hari rabu aja, banyak sekali yang masuk group balita makanya seru latihannya karena juga di dukung dengan cuaca yang cukup bagus walau agak panas. Kebanyakan udah pada empat tahun ke atas umurnya dan yang paling kecil cuma si Patrick sama si Jan , pada awalnya mereka masih nggak mudeng kalau pelatihnya nerangin ini dan itu tapi setelah sejam berlalu dan di kasih contoh baru mereka bisa mengikuti dengan baik. Seneng deh ahkirnya hobby main bolanya Patrick tersalurkan jadinya nggak hanya belajar adaptasi di Kindergarten aja tapi dengan temen-temen pemain bola juga, dan yang paling penting lagi bakatnya Patrick tersalurkan dan dia punya aktifitas lain di luar rumah karena dia tipe anak yang aktif jadi lebih baik kalau di salurkan ke dalam kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan sport, sapa tau nantinya bisa jadi pemain handal kayak onkel Beckham amien.

Labels: