"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 24. Juni 2007

Shrek The Third

Hari ini nggak ada acara kemana-mana soalnya diluar cuaca mendung makanya kita tinggal di rumah aja sambil nonton "Shrek TheThrid", yang ke satu sama kedua udah nonton makanya penasaran juga pengen nonton yang ke tiga, bagus sih karena ternyata Putri Viona hamil di teil yang ke tiga.
Sambil ngemil nikmatin film Shrek yang kadang ada adegan lucunya yang bikin ketawa, sampai Patrick juga terpingkal-pingkal nggak berhenti-berhenti. Kantinnya juga tutup karena yang punya rumah mau diet supaya berat badannya turun lagi makanya hari ini menunya buah-buahan salat aja untuk ganjel perut.
Bagi yang suka film ini segera nonton deh he..he..he..bukan promosi sih cuma werbung aja (sama aja dong..), rugi pokoknya kalau nggak? SELAMAT MENONTON aja semua.