"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 18. Juni 2007

berenang

Dah... beberapa hari nggak update dan BW kangen juga neh.......ketak-ketik sama baca cerita-cerita seru dari sahabat Blogger, maklum deh sekarang acaranya padat banget nyaingin ibu PKK he...he..he... karena setelah Patrick masuk Club Bola sama ada les renang segala kegiatanku jadi bertambah dari yang nganterin sampai nungguin Patrick, tapi ada enaknya juga sih menikmati waktu bersama anak satu-satunya selama dia masih kecil entar kalau dah besar dan sibuk sama temen-temennya pasti jarang atau bahkan nggak ada lagi waktu buat bonyoknya, lagi pula kemaren-kemaren sempet di bikin sebel juga sama seseorang yang sempet bikin sakit hati (bukan sama hubby and Patrick lho) makanya bertapa dulu minta kelegaan hati sama Tuhan supaya aku bisa mengampuni tuh orang dan menghilangkan segala sakit hatiku padanya.

Dan satu lagi yang bikin hati gregetan link nama-nama sahabat Blogger yang udah aku simpen ilang semua gara-gara mau benahin htmlnya tiba-tiba kepencet dan bloggernya error, padahal kan dah buanyak banget tuh linknya hilang musnah begitu aja tanpa tersisa uughh.....makanya ketambahan satu ini jadi tambah keki. Maka dari itu minta maaf dolo sebelumnya kalau belum sempet BW karena kehilangan jejak tapi entar kalau dah ketemu jejaknya dan di simpen lagi pasti akan BW lagi deh.

Sekarang mau nyeritain kalau sabtu yang lalu tuh...kita bertiga pergi berenang kebetulan cuacanya saat itu terang walau matahari tidak menampakkan sinarnya, asal datang aja tuh ide di kepala untuk berenang makanya abis sarapan aku siapin semua keperluan dan kita berangkat.

Sampai disana suasananya masih lengang karena belum banyak orang yang berenang mungkin hanya ada sekitar lima orang yang berenang dan tiga orang petugasnya sehingga kita bisa lebih leluasa berenang, aku dan hubby gantian berenangnya kalau aku yang jagain Patrick di kolam renang anak hubby yang berenang ke kolam renang dewasa pokoknya bergantian. Kita bertiga berenang ampe tiga jam lebih karena selain airnya hangat kita bertiga juga asyik bermain sama Patrick di kolam renang anak karena disana juga di sediain kapal-kapalan supaya anak-anak bisa naik di dalamnya, sayang sekali lupa bawa kamera makanya nggak ada pictnya sama sekali.

Jam 13.00 kita selesai berenang, abis mandi perut terasa laper dan kita bertiga makan di restauran sekitar kolam renang, abis itu mata ngantuk biasa kalau abis berenang pasti buntutnya ngantuk, sesampainya di rumah kita bertiga langsung bobok siang karena kecapean bermain di air walau badan terasa capek tapi tetep ada rasa puas dan bahagia karena bisa berenang dan menikmati weekend bersama keluarga.

Labels: