"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 20. Juni 2007

celoteh

Hari Minggu mama mertua pulang dari Spanyol jadi tugasku untuk menyiram bunga dan bersihin rumahnya selesai sudah, dia juga puas karena bunganya terawat dengan baik juga rumahnya bersih, dan kita bertiga juga dapet oleh-oleh dari Spanyol tentunya danke mom....

Selasa kemaren jam 15.00 Patrick dah mulai masuk Kindergarten untuk melihat ruangan dan berkenalan dengan guru dan temen-temen barunya, kalau resmi masuknya sih habis liburan musin panas nanti ini hanya sekedar perkenalan aja supaya anak-anaknya nanti nggak kaget saat masuk di kelas. Kemaren hanya satu jam aja disana dan kebetulan belum banyak anak yang datang karena hampir liburan pasti pada bepergian atau holiday bersama keluarga makanya nggak seperti minggu sebelumnya yang rame banget.

Puji Tuhan Patrick nggak rewel dia langsung asyik duduk dan ngobrol ama temen barunya sampai gurunya Frau Schelbach benggong kok dia gampang banget padahal baru pertama kalinya datang karena melihat banyak anak yang nangis takut masuk ke ruangan dan minta mamanya nungguin di dekatnya, ini nih keuntungannya punya anak yang mutig jadi mamanya nggak perlu harus di ikut sertakan dan Patrick enjoy aja saat mainan di luar bersama teman-temannya tanpa ribut mencari mamanya buat nungguin dia.
Biasanya daddynya Patrick juga ikut nganterin tapi karena dia lihat setrikaanku yang menumpuk makanya dia memilih untuk tinggal di rumah dan membantuku menyetrika he...he...he....danke mister buat bantuannya.

Cuaca kemaren kebetulan panas banget sampai kulitku serasa terbakar karena lupa pake cream yah jadinya agak gosong nih....seperti terpanggang, sesampainya di rumah langsung aku kasih cream aja supaya nggak terlalu sakit. Hari ini nggak ada rencana masak kantinnya tutup karena tuan rumahnya lagi kena Migräne sejak kemarin malam tau nih dah lama nggak kumat kok tau-tau muncul lagi sebel deh....sampai ada rasa mualnya juga makanya mau istirahat dulu supaya lebih baikan, entar mama mertua yang mau masakin karena tau aku lagi sakit kepala, gini nih untungnya walau tinggal jauh dari keluarga di INDO tapi punya mertua yang baik dan pengertian sebagai pengganti orang tua kita disini makanya nggak perlu kuatir karena dia selalu ada buat kita dalam segala suasana God, my heart thanks is pleased that you help so gladly.

Labels: