"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 30. Juni 2007

miss you.....Schatz

Cuaca di jerman saat ini lagi ngambek dot com, masak sommer masih mendung aja dan sering turun hujan deras pake kilat dan angin, emang sommer tahun ini agak bikin aku erosi......eh emosi maksudnya karena tahun lalua ja pas aku ke Indo bulan Juni-July kata hubby di jerman panas banget suhunya sampai 40 grad lebih, yah nasib kataku sommer-sommer malah pakai payung dan jas hujan.
Seperti biasa hari sabtu kita sarapan ke kota walau cuaca nggak mendukung tetep jalan aja rencananya karena hubby yang ngajak, padahal dia jam 14.00 mesti udah naik ICE ke Frankfurt karena terbang dari Airport Frankfurt menuju Thailand untung aja kemaren hubby dah siapin semua keperluannya dan dah masuk di koper jadinya bisa santai, beda ama aku yang kalau ada acara terbang-menerbang entah aitu ke Indo atau ke Eropa paling nggak bisa cepet-cepet koper packen, paling nggak 2 minggu sebelumnya koper udah 99% fertig apalagi dengan adanya bule kecil (Patrick) nggak mungkin secepat kilat koper packen daripada entar ada yang nggak kebawa mendingan aku bikin liste dan 2 minggu sebelumnya beberes.

Kalau hubby mah.....simple dan nggak mau refot aja makanya sehari sebelumnya buat dia dah cukup, wakau udah sering di tinggal kerja keluar ama hubby tapi tetep merasa gimana getu kalau hubby pergi, namanya juga cintrong walau jauh ya tetep kangenlah....Patrick pun sama dulu waktu kecil masih mendingan, tapi sekarang agak sedih kalau daddynya mulai nyiapin koper dan pasti jalan ngekorin daddynya dan......tanya ini tanya itu.

Maklum aja di rumah hubby banyak bantuin pekerjaan rumah dari yang jagain anak sampai bersih-bersih dan masak makanya kalau dia kagak ada aku yang mesti beresin sendiri hicks.....tapi namanya udah tuntutan ibu RT ya tetep harus di jalankan dengan senang hati dan alangkah baiknya dan nikmatnya kalau hubby juga turut andil dalam pekerjaan rumah kita jadi semuanya terasa ringan kalau di kerjain bersama-sama.

Jam 14.00 aku sama Patrick nganter hubby ampe stasiun kereta, sampai disana ICE jurusan Frankfurt dah nongkrong dan banyak banget penumpang waktu itu maklum liburan musim panas jadi pada bepergian semua, begitu petugasnya nyemprit hubby berpamitan meluk kami berdua setelah hubby masuk kereta dan keretanya mulai jalan Patrick mulai nangis dan manggil daddynya terus sampai orang sekitarnya pada ngelihat dan ada yang menghampiri kami dan bertanya.......daddynya mau kemana?? kok sampai si kecil nangis begitu?? terus setelah aku terangin kalau daddynya mau kerja ke Thailand selama dua minggu mereka baru mengangguk tanda ngerti.


Pulangnya kita berdua jalan kekota karena aku pengen Patrick agak legaan hatinya dan nggak sedih lagi keingetan daddynya, abis naik dua kali komedi putar aku dan Patrick pergi ke Asia Shop mumpung nggak ada hubby aku pengen masak ikan di rumah karena kalau ada hubby dia nggak kuat baunya bok.......bisa pingsan ha..ha..ha...aku sih orangnya respeck jadi ya....gampang aja tanpa ikan juga nggak mati kok lagian hubby bilang kalau mau makan di restauran aja tak bayarin tapi jangan goreng di rumah, sip mister setuju-setuju aje.

Jam 16.00 nyampe di rumah si Patrick laper supaya gampang dan cepet aku bikinin Spageti aja sambil masak telpon berdering ternyata hubby yang udah nyampe Frankfurt, dan dia bilang kalau dah cek in segala pokoknya tinggal bording pass aja ikut lega jadinya. Aku juga ngingetin untuk berdoa sebelum terbang supaya Tuhan campur tangan dalam setiap perjalanan dan pekerjaannya selama di sana juga jaga kesehatan karena beda udara dan cuaca jadi mesti penyesuaian lebih dulu. Abis bilang sun buat Patrick dan Ich Liebe Dich hubby tutup telepon dan aku nemenin Patrick makan Spageti di ruang makan sambil berdoa buat hubby tercinta.

Labels: