"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 16. Juli 2007

Rumah baru

Ahkirnya setelah seminggu lebih semedi diriku kagak kuat untuk kembali ke Dunia perbloggeran yang pernuh warna ini, apalagi dengan adanya rumah baru alias layout baru designnya si pengantin baru (Sherly-UK) yang lagi frisch-frischnya dan yang pasti lagi menikmati honeymoonnya, danke banget ya Sher.......buat layoutnya yang udah di buatin disaat kamu lagi sibuk mempersiapkan hari H dan setelah hari H dan smoga nggak ngeganggu acara kalian deh.

Kemaren hubby pulang dari Thailand sekitar jam 10.00 nyampe di rumah, yang paling bersemangat si Patrick tentunya karena di samping kangen dia juga pasti menunggu oleh-oleh dari daddynya karena kalau kerja ke luar pasti dia bawa sesuatu buat Patrick dan buat bininya yang setia menunggu di rumah he...he...he...dan kagetnya saat ku buka pintu ternyata si hubby berubah jadi gosong katanya sehabis kerja dia berjemur dikolam renang atau di pantai yang dekat hotel sampai matahari ngilang, tapi payahnya si mister satu ini lupa memakai sonne cream akibatnya badannya gosong dan kulitnya pada mengelupas seperti ular yang ganti kulit, wuiihhhh..........jadi sedih deh ngelihatnya terus kemaren langsung aku kasih cream yang cool dan agak lumayan sekarang, mister...mister.......makanya ati-ati laen kali jangan terlalu percaya deh ama sinar matahari apalagi di Asia di tanggung pasti gosong, si hubby malah senyum aja sambil meringis karena sambil ku olesi cream aku ngomel aja biar kapok.

Labels: