"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 4. Juli 2007

minggu kemaren

Beberapa hari sempet absen update karena badan lagi nggak enak mungkin pengaruh cuaca di Jerman saat ini yang lagi ngambek, masak tiap hari hujan deras dari pagi ampe malam wis pokoknya nggak tau aturan hujannya jadi mau keluar rumah agak mindring karena kondisi lagi nggak sehat.
Tapi hari ini udah lumayan baikkan makanya bisa ketak-ketik lagi, dan minggu kemaren ada temen dateng ke rumah mau pinjem buku bahasa jerman jadinya rumah nggak sepi cuma kami berdua aja, si Patrick juga senang karena ada yang ngajakin mainan mengingat cuaca jelek dan nggak bisa mainan di taman makanya ada tamu dia happy aja sampai nggak bobok siang.

Trima ama Tere sepupunya dateng jam 13.00 an dan aku masakin mereka ikan pindang bumbu rujak sama oseng-oseng sawi putih dan pergedel jagung, sedangkan si Patrick aku bikinin sup mailing yang gampang. Mereka juga bawain aku asinan buah enak banget....pedes, asin, kecut dan manis pokoknya merem melek kalau makan, sorenya kita minum kopi sama kue tapi kuenya aku beli di Toko karena lagi males bikin sendiri dan badan lagi nggak enak. Trima dan Tere pulang jam 20.00 karena kita bertiga keasyikkan ngobrol dan mainan sama Patrick, waktu mereka pamit pulang aja Patrick sedih banget dan nanya terus kenapa kok pulang?? he..he..he...soalnya nggak ada yang mainan sama dia lagi kecuali nyokapnya, ini anak emang begitu kalau udah cocok ya udah.....bisa-bisa di tangisin juga kalau orang yang dia sukai pamit pulang walau baru dia kenal. Sehabis Trima dan Tere pulang aku langsung gosok gigi si Patrick dan ganti bajunya dengan piyama lima menit kemudian dia udah kaputt ngantuk berat karena siang nggak bobok, kali ini Patrick bobok sama aku di kamarku karena kasihan kalau dia sendiri di kamarnya dan aku di kamarku, tapi kalau daddynya pulang ya Patrick kembali bobok di kamarnya sendiri tanpa ada masalah.

Labels: