"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 25. Juli 2007

undangan makan

Gimana mau kurus lha wong......acara makan terus tiap hari, kalau nggak di undang acara party ya di undang makan temen wis pokoknya program dietnya bakalan gagal total deh. Senin kemaren aku dan Patrick di undang ama Evelyn istrinya Edo makan siang di China Restauran dan kebetulan si Trima di undang juga, cuaca hari itu juga menyebalkan karena hujan angin tapi kami tetep aja PD nekat berangkat juga dengan bermodalkan payung dan peyut yang lapar. Di restauran itu kebetulan buffe per orang 18 euro masakannya macem-macem sampai perut kekenyangan karena nambah terus. Kalau Patrick cuma sedikit doang makannya cuma bakmi goreng, sate ayam sama lumpia isi daging aja karena Patrick paginya dah makan roti ama fleisch salat untungnya anak di bawah 5 tahun nggak di hitung porsinya kalau di hitung bisa rugi dong karena porsi makan anak kan cuma sedikit, makanya mereka berani ambil harga mahal karena udah memperhitungkan kalau yang bawa anak balita cuma segitu doang makannya.

Kita berempat makan sambil ngobrol bersama kalau aku ama Evelyn temanya dah obrolan ibu-ibu deh karena dah nikah nah....kalau si Trima cuma dengerin aja sambil nanya aja yang belum mudeng atau belum ngerti karena dia baru bulan depan marriednya makanya masih belum ngerti bangetlah, saking asyiknya mengobrol sama makan sampai nggak terasa kalau udah jam 15.00 sore, karena jam 16.00 Evelyn mesti pulang ke rumah karena hubbynya juga mau pulang kerja dan nggak bawa kunci sendiri sambil nungguin waktu kita jalan ke kota bentar belanja di Asia Shop, dan lihat-lihat bentar ke C&A abis itu kita pulang masing-masing ke rumah karena di samping Patrick yang kaputt emaknya juga kaputt berat apalagi di dukung cuaca yang mendung-mendung gitu ya wis......ahkirnya cepet-cepet naik kereta 403 dan menuju pulang danke ya Evelyn fuer die einladung.

Labels: