"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Freitag, 20. Juli 2007

ulah si ----> DB

Beberapa hari yang lalu sempet gondok saat ku buka Friendsterku karena saat itu aku pengen bikin blog disana dengan coretan-coretan sederhana yang mungkin bisa ku tuliskan disana untuk mengisi waktu luangku.
Setelah aku login ngisi ini itu dan segala sesuatunya aku mesti mencari alamat blognya supaya entar gampang untuk updatenya, untuk lebih mudah mengingat aku tulis aja alamat websitenya hampir sama dengan Blogger yang aku punya yaitu indeutsch setelah aku save ternyata nggak berlanjut perintahnya, aku binggung sampai ku ulangi beberapa kali tetep aja nggak bisa.

Sampai ahkirnya aku penasaran dan aku tulis dan aku klik aja tuh alamat website eh.......ternyata saudara-saudara muncullah blognya seseorang yang ternyata tidak asing bagiku, karena dia adalah temenku sendiri yang inisialnya ''DB'' dan dia tinggal juga di Jerman dan nggak jauh kotanya dari kota tempat tinggalku. Dan setelah aku telpon dan emailpun kagak pernah bales jadi ketahuan kan kalau emang dia ada somethings wrong.

Dianya sih emang nggak punya website di Blogger tapi dia bikinnya di blog FS aja hmm.........dan memakai alamat websiteku pula dasar nih orang kagak punya IDE aja sampai niru begitu, bukannya aku gimana-gimana niru itu emang hak orang asal yang umum aja, tapi kata INDEUTSCH ini dari hubby yang disaat Patrick lahir dia mengatakan bahwa Patrick perpaduan antara IN=Indonesien DEUTSCH=Deutschland/Germany itu asal mulanya jadi bukan kata-kata yang umum gitu.

Sempet sebel juga sih waktu itu sama ini orang......karena walaupun dia nggak pernah ninggalin jejak di Rahasia Kasih tapi dia sukanya ngintip-ngintip doang seperti para tamu tak di undang lainnya yang suka malem-malem ngintap ngintip dan sering-sering aja di lakukan karena penasaran isi blognya apa??? aneh bener kok masih ada aja yang model begini, padahal kan ada tuh jejaknya di Visitor sapa yang mampir jadi ya taulah siapa-siapa aja yang ngefans sama Rahasia kasih walau tanpa ninggalin jejaknya dan nggak takut kalau nantinya kena timbel di matanya karena suka ngintip......tapi ingat!! asal nggak ngintipin orang mandi aja tuh?? kalau nggak bisa di tangkap hansip kampung baru tau rasa deh.

Yah.......walaupun dah di tiru dan sempet sebel ama loe....DB tapi gw tetap mengampuni dan mengasihi loe kok tapi ingat harus punya ide sendiri jangan nyonto lagi kasihan dong orang lain yang udah berkarya tapi kamu jiplak begitu aja tanpa permisi karena aku juga yakin kamu bukan orang yang bodo untuk hal-hal sepele seperti itu, suer..ewer...ewer...nggak pake di jewer gw dah ampunin loe kok sampai dasar hati yang paling dalem supaya nggak jadi beban di hati.

Labels: