"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Freitag, 27. Juli 2007

kaki bengkak

Begini nih rasanya kalau kaki kesleo alias terkilir sakitnya bok minta ampun.....semalem kagak bisa tidur karena rasanya cekot-cekot nyaingin sakit gigi. Ceritanya kok sampe kesleo tuh begini awalnya, kemaren sore kita bertiga (aku, hubby ama Patrick) mau makan keluar karena aku nggak masak terus karena cuaca bagus kita jalan kaki aja sambil menghirup udara segar karena kalau naik kereta kota paling cuma 2 stasiun dong makanya nanggung aja getu. Nah.....waktu mau menyeberang jalan tuh aku lagi asyik ngobrol ama hubby tiba-tiba ada mobil nyelonong maju agak kedepan padahal ampelnya masih dalam keadaan merah gila amir nih orang......makanya aku spontan kaget karena aku yang di depannya dan kakiku terkilir aduh mak rasanya kayak di puntir ampe belakang nih mata kaki.

Aku dan hubby juga beberapa orang di sekitar situ pada ngedumel dan maki-maki tuh orang yang agak teledor untung aja nggak ketabrak diriku, awalnya nggak terasa sakitnya eh......setelah perjalanan pulang baru ngilu banget sampai badanku panas dan sakit kalau buat jalan, sesampainya di rumah aku hanya bisa jalan dengan sebelah kaki seperti orang kalau mau mainan engklek (basa jawa) si Patrick ketawa aja karena ngelihat mamanya lompat-lompat eh setelah aku meringis kesakitan baru si patrick nanya, "mama....was ist loss mit dir?" (mama....apa yang terjadi dengan kamu??) setelah aku terangin baru Patrick mengerti dan dia bilang gini nih,"lain kali hati-hati ya ma....kalau jalan selalu lihat ke depan" weleh.......malah aku yang di ceramahin nih padahal aku selalu bilang ke Patrick kalau jalan jangan lihat kebawah tapi lihat kedepan sekarang gantian aku yang di nasehatin dasar.....aku dan daddynya ketawa aja dengerin omongannya yang kayak anak dewasa aja.

Ahkirnya tadi malem sebelum tidur aku urut sendiri pake minyak angin walau sakit dan sambil nangis ngurutnya. Dan malemnya aku berdoa minta berkat kesembuhan TUHAN supaya aku sembuh dan bisa berjalan lagi sehingga hari ini aku bisa datang di Persekutuan Doa karena dapat tugas pimpin pujian, Puji Tuhan paginya agak mendingan dan aku bisa jalan lagi untungnya ada ilmu pijit nih dari papa karena papa bisa pijit urat saraf makanya nggak perlu ke dokter karena bisa sendiri mengurangi rasa sakit dengan memijit dan semua itu juga karena kasih karunia TUHAN, sehingga sekarang aku bisa sehat kembali walaupun kaki masih bengkak tapi udah nggak begitu sakit makanya hari ini bisa buat kerja lagi di rumah Danke Gott fuer deine Hilfe.

Labels: