"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 9. August 2007

cibuk...cibuk...now

Sejak Patrick masuk Kindergarten kegiatanku jadi bertambah yang nganter dan jemput dia sampai nganterin latihan bola dan les renang, karena sehabis liburan musim panas semua kegiatan berjalan seperti biasa makanya sekarang cibuk....cibuk banget ngurusin kegiatan si kecil.
Mohon di maklumin kalau sekarang agak seret update blognya dan jarang BW karena jadwal yang padat jadinya mesti pinter-pinter bagi waktu nih, pada awalnya badan dan kakiku sakit semua karena belum terbiasa riwa riwi.....sampai si mister jadi korban tiap hari suruh mijitin kaki (kasiman deh..mister), tapi sekarang dah luar biasa kok karena udah menjadi rutinitas sehari-hari jadinya nggak kaget lagi, yah begini ini kalau dah punya unyil kecil semua jadwal jadi berubah dan pastinya lebih bertambah tapi....... yang pasti ada nikmatnya menghabiskan waktu bersama si kecil sebelum dia dewasa nanti dan meninggalkan kita karena udah punya temen atau bahkan pacar (weleh....jadi menghayal jauh nih daku he...he..he..).

Yang pasti Happy banget dan bangga karena Patrick di Kindergarten bebas problem dengan mewek dan segala macem seperti anak-anak lain yang ber ihak-ihik kalau di anter bonyoknya, sedangkan Patrick malah menanti-nantikan waktunya Kindergarten tiba, tiap pagi dia bangun jam 06.30 jadi masih banyak waktu luang sebelum kita berangkat......karena aku paling nggak suka kalau terburu-buru dan ahkirnya malah bikin si anak BeTe. Jam 08.15 kita berangkat jalan pelan-pelan sambil menikmati cuaca pagi yang nggak menentu.....sambil jalan kita ngobrol tentang Kindergarten dan lain-lainnya karena Patrick paling suka di ajak ngobrol, sampai di KG jam 08.30 masih ada waktu untuk ganti sepatu dan bermain sebelum KG di mulai dan yang pasti Patrick datang paling awal di banding teman-temannya, pokoknya Patrick happy banget di Kindergarten juga dengan mama walau tiap hari bercibuk-cibuk ria tapi ada rasa bangga karena Patrick berani dan nggak rewel di Kindergarten maupun di rumah pokoknya dah banyak perubahan selama dia KG.

Labels: