"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 1. August 2007

hari pertama Kindergarten

Hari ini aku happy banget karena Patrick nggak rewel saat ku tinggal di KG apalagi disaat kulihat ada beberapa mama yang nungguin anaknya yang lagi nangis teriak-teriak karena nggak mau di tinggal waduh semakin kacau hatiku takut-takut kalau si Patrick ikutan nangis juga, tapi Puji Tuhan setelah aku sun dia untuk pamitan dan bilang kalau entar mama jemput lagi dia langsung mainan sama temennya si Maximilian saat itu juga rasa kuatirku hilang seketika.

Untuk hari pertama hanya 2 jam aja supaya anak-anak nggak kaget dulu, Patrick dah bangun jam 07.00 terus minta dimandiin dan gosok gigi abis ganti baju lalu aku buatin sarapan susu hangat ama roti pakai selai nanas kesukaan dia. Sambil sarapan dia nonton program anak di Super RTL dan aku pergi mandi dan berberes, jam 08.15 kita berangkat pelan-pelan jalan sekitar 15 menitan sampai di Kindergarten, dan disana Patrick anak pertama yang datang sampai gurunya bilang ,"wah......gasik amat Patrick?" terus aku bilang kalau si Patrick emang bangunnya pagi-pagi dan aku pikir lebih baik juga kalau datangnya awal daripada terlambat bukan??, gurunya manthuk-manthuk aja sambil tersenyum dan bilang,"genau...frau Schlueter".

Dan tadi waktu aku jemput si Patrick aku tanya sama guru pembimbingnya apakah Patrick rewel atau gimana? dan kata guru pembimbingnya Patrick bisa cepat beradaptasi dengan guru dan terutama dengan temen-temen barunya dan dia juga membagi ke teman-temannya bekal yang dia bawa dari rumah seperti apel yang udah di potong-potong dan sosis kecil, hmm......jadi senang mendengarnya kalau dia bisa cepat beradaptasi dan berbagi dengan teman-teman barunya karena di rumah kami juga mengajarkan hal untuk berbagi maka dari itu bukan sesuatu hal yg baru buat Patrick untuk urusan berbagi, dan aku hanya berharap dan berdoa aja supaya Patrick tetap berani dan cepat belajar dan mengerti hal-hal terbaru di Dunia anak-anak terutama di Dunia Kindergarten.

Labels: