"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 5. September 2007

treffen

Kemaren Patrick nggak masuk Kindergarten karena aku sama Patrick ada termin ke dokter kulit biasa kalau musim panas langganan kena alergi jadinya kulit pada gatal makanya mesti kontrol beberapa kali kalau pengen mendingan. Lagian juga nggak bayar kok ngapain mesti di tunda-tunda karena kesehatan itu yang paling utama.
Kemaren sebelum termin ke dokter aku ketemuan ama temenku Inge namanya dia dari Balikpapan dan suaminya yang orang Indo juga dari Bogor, Inge punya anak cewek namanya Okke anaknya centil dan cantik pas wis......karena Patrick ama Okke langsung cocok mainan berdua tanpa ribut. Sambil nunggu termin aku traktir mereka sarapan di Caffe Alex yang deket sama praktek dokternya supaya nggak kejauhan.

Jam 10.00 selesai termin dokter kita jalan-jalan ke kota walau agak mendung dan dingin yang penting kering, sepanjang jalan Patrick ama Okke gandengan tangan terus sambil ngobrol sampai-sampai banyak orang di sekitarnya yang ngelihatin dan ketawa kecil-kecil kok pada genit pikirnya?. Sayangnya tanggal 26 September nanti si Okke mesti pulang ke Indo Forever karena study papanya diJerman udah selesai yah.......sedih juga sih kalau punya temen baik terus ahkirnya berjauhan tapi nggak papa sapa tahu tahun depan bisa mampir dan ketemuan di Indo lagi saat pulkam yang penting komunikasi tetep terjalin walau jauh dimata tapi tetep ada di hati.

Labels: