"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 23. August 2007

cerita weekend

Sejak Patrick KG segala termin dan kegiatanku jadi ikut berubah karena mengikuti kegiatan jagoan kecilku, dari yang dulunya ada waktu santai ngeblog kini udah minim sekali tapi aku tetep happy karena bisa lebih punya banyak waktu buat memperhatikan perkembangan dan pertumbuhannya.

Thanks banget buat sahabat-sahabat Blogger yang udah perhatian dan ngucapin Happy Birthday buat my hubby dia merasa bahagia sekali walau kagak bisa ngomong pake bahasa INDO atau baca tapi dia ngerti kalau ada orang ngomong atau di bacain sama penterjemahnya (bininya maksudnya he...he..he...).

Emang hari H nya itu selasa tapi karena kita pengen menikmati suasana bersama saudara dan teman-teman maka partynya di adakan hari sabtunya lagian kalau hari biasa juga aku repot dengan anter jemput si Patrick mana bisa masak nih ibu kantinnya??.
Tamunya lumayan sih ada 25 orang kali yah? di samping saudara, temennya Peter, Melani ama suaminya juga anak-anak student INDO pokoknya rame. Sampai ibu rumahnya kaputt karena dari pagi udah start masak ampe jam 14.30 baru kelar untungnya tamu-tamu pada puas dengan makanan yang ada sehingga hanya sisa sedikit aja sehingga tuan rumah ikut senang karena makanannya laku alias laris manis, tamu terahkir yang pulang adalah si tante ama omnya Peter kita berempat ngobrol ampe nggak terasa jam udah nunjukin pukul 00.30 pagi dan Patrick udah molor dari tadi di kamar tidurnya karena kecapean juga yah........setelah om dan tante pamit pulang kita berdua juga langsung KO....dan tertidur pulas ampe pagi tanpa mikir dapur yang masih berantakan.

Labels: