"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 19. September 2007

terbang lagee.....

Hmm....udah yang kedua kalinya selama married hari H ku hubby selalu dapet tugas ke LN, yah mau diapain lagi namanya juga tugas harus tetap di jalankan walau harus meninggalkan keluarga.
Karena hari ini hubby terbang ke China kayaknya udah hampir ke 15 kalinya hubby terbang ke sana selama dua minggu padahal aku belum begitu sehat banget dan parahnya lagi si kecil juga ketularan aku dan juga temennya di KG, makanya dari hari selasa aku liburin dari Kindergartennya supaya bisa istirahat di rumah supaya cepet baikan karena di samping cuaca diluar yang nggak mendukung juga banyak anak di KG yg uhak..uhuk....tapi tetep aja para ortunya nekat kasih masuk tdan ahkirnya tuh anak yang nularin virus ke anak-anak yang lain.
Lain ibu lain karakter deh....dan prinsip juga beda kalau aku si Patrick sakit ya aku liburin di rumah nggak malah tetep aja di paksain masuk kayak ibu-ibu disini yang pengen waktunya nggak terganggu, parahnya lagi nular kemana-mana karena bermain bersama.
Kemaren dah tak bawa ke dokter anak dapet sirup obat batuk sama antibiotik untungnya si Patrick gampang banget minum obat apa aja jadi nggak musti di paksa-paksa.

Sebelum hubby berangkat tadi jam 14.00 dia ngasih bungkusan dan amplop buat hari H minggu depan, woowww........kirain lupa cayankku karena kesibukanmu eh ternyata nggak lho......???? Danke mein schatz sambil nyium mesra he..he..he...tapi setelah hubby pamitan sama Patrick dianya sedih seperti biasa dan pengen ngekor ngikut juga yah...sekarang semakin besar dia semakin ngerti kalau daddynya nggak kerja disini selalu tanya dan tanya tiap hari apalagi dia tipe anak yang sangat kritis jadi nyokapnya mesti punya jawaban yang tepat yang bikin dia puas dengernya. Setelah daddynya bilang entar di bawain mainan dianya agak mendingan ngerti walau masih sedikit dengan muka yg kecut kayak abis makan zitrone.

Oke........schatz semoga lancar sampai tempat tujuan dan semoga pekerjaannya cepet beres dan cepat pulang ke rumah, sebagai istri aku hanya bisa berdoa dan mendukung setiap aktifitas suamiku dalam hal apapun yang mungkin hanya berupa ide yang sedikit membantu dan menguatkan miss you so much mein schatz God Bless You.

Labels: