"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Sonntag, 30. September 2007

MoNkEy ToWn

Sabtu kemaren disini cuaca jelek banget, rasanya pengen ngendon di rumah aja dan tinggal di tempat tidur nonton TV sambil berselimut berdua sama Patrick, cuma si kecilnya yang nggak mau di ajak kompromi eh....malah ngajak nyokapnya ke Monkey Town.
Monkey Town itu Spielparadies Indoor untuk anak-anak sampai umur 12 tahun selain untuk mainan di sana juga ada restaurannya sehingga buat bonyok yang pada nungguin si anak mainan kagak boring karena ada cemilan dan minuman atau bahkan bisa lunch disana juga praktis kan??.

Jam 09.00 pagi sehabis sarapan kita berangkat naik kereta sekitar 20 menit perjalanan yah hujan-hujan getu tapi nekat aja buat nyenengin anak biar nggak boring juga dan rewel kalau inget daddynya kagak ada di rumah, aku lebih suka berangkat pagi kenapa?? karena masih sepi jadi bisa gampang ngawasin si Patrick dan juga lebih leluasa mainnya tanpa kesenggol sana sini karena saking penuhnya.

Mainan paling di senengin Patrick tuh naik Helikopter genjot he..he.he..karena nyokapnya yang musti genjot pedalnya supaya Helikopternya bisa jalan, karena untuk Patrick sendiri masih terlalu berbahaya karena letaknya di atas jadinya seperti terbang getu. Pada awalnya takut juga karena melihat ke bawah tapi setelah beberapa menit asyik juga bisa keliling di atas orang-orang yang lagi duduk di bawahnya.

Kalau kita ada disana bisa sampai 4 jam lebih sekalian aja lunch disana daripada refot masak di rumah apalagi hubby juga kagak di rumah jadi santai aja mau balik jam berapa?.

Patrick seneng banget sampai keringetan semua padahal cuaca lagi dingin maklum karena dia aktif banget jadi nggak kaget kalau dia menclok sana menclok sini asalkan mata seribuku selalu perhatiin dia dimana dia mainan. Kalau abis naik Helikopter terus dia mainan LeGo bangun rumah atau apa aja karena legonya besar-besar jadi marem banget mainanya nggak seperti di rumah yang legonya kecil-kecil jadi agak susah kalau mau bangun sesuatu yang agak tinggi atau kalau nggak dia naik-naik tuh terus plorotan wis pokoknya bakalan susah kalau di ajak pulang.

Jam 14.00 kita pulang karena di samping udah rame Patrick juga udah kaputt alias ngantuk dan saatnya jam tidur siang, walau awalnya agak susah di ajak pulang ahkirnya nurut juga karena dia bilang kakinya dah sakit makanya minta pulang, hmm....gimana nggak sakit wong geraknya banyak gitu? ya wis nggak papa walau sakit tapi dia puas banget karena enjoy mainan lama dan kenal banyak anak-anak disana.

NB : Thanks banget buat sahabat-sahabat Blogger yang udah ngucapin Happy B'Day buat mamanya Patrick smoga Damai Kasih Tuhan menyertai kita semua amin.

Labels: