"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 26. September 2007

tambah satu umurku

"27.09.2007"
Nggak nyangka kalau hari ini umurku tambah satu, selama ini banyak sekali hal-hal baru yang membuat aku belajar dan lebih mengerti bagaimana mengasah kedewasaan dengan berjalannya umur yang semakin bertambah, yang pasti bukan tambah muda melainkan tambah dewasa dan mempunyai batas-batas dimana aku belajar untuk lebih bersabar dan introspeksi diri dalam menghadapi sesuatu yang ada di depan mata.

Di hari yang istimewa ini tanpa hubby disampingku karena dia mesti ke China 2 minggu tapi nggak papa dia udah telpon semalem waktu China ngucapin "Happy Birthday" buatku itu udah cukup, danke schatz buat ucapan dan surprisenya yang udah di siapin jauh-jauh hari. Hari ini juga nggak ada acara special hanya acara minum kopi dan makan kue aja ama mama mertua dan adik iparku, baru hari Jumatnya aku mengundang Persekutuan Doa di rumah bersama-sama saudara-saudara seiman aku pikir lebih baik meluangkan waktu untuk bersekutu dengan Tuhan daripada berpesta ria.
Dan hari ini aku minta sama Tuhan dalam hidupku supaya aku menjadi lebih baik daripada tahun yang lalu supaya aku bisa menjadi istri yang baik buat suami yang sangat menyayangi dan mencintaiku sepenuh hati dan menjadi mama yang bisa membimbing dan menyayangi angel kecilku yang meramaikan dunia cinta kami, dan semoga aku juga
bisa menjadi anak yang berbakti buat orang tua dan teruntuk adik-adikku, juga aku bisa belajar untuk lebih bersabar, memaafkan dan mengampuni, dan teristimewa lagi supaya aku punya hati istimewa untuk Tuhan dimana saat ini aku hanya setengah-setengah aja dan lebih mementingkan hal-hal keduniawian yang fana dan belum sepenuhnya menyerahkan hidupku kepada Tuhan.

Hanya DIA yang selalu setia dan perduli padaku setiap saat dimana aku menghadapi saat-saat sulit tanpa jalan keluar, saat itu DIA datang dan mengulurkan tangannya sehingga aku terlepas dari persoalan yang menghimpit. Oh..Tuhan betapa besar kasihMu dalam kehidupanku dari dulu sampai sekarang dan Terima kasih Tuhan karena Engkau berikan umur yang panjang juga kesehatan sehingga aku boleh menikmati kebahagiaan bersamaMU dan keluarga tercintaku.


ZWANI.com - The place for myspace comments, glitters, graphics, backgrounds and codes


Labels: