"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 8. Oktober 2007

potret diri

Seminggu yang lalu di Kindergartennya Patrick ada fotografer yang datang untuk motoin anak-anak KG, dan dari orang tua murid kalau ada yang mau foto bisa juga nimbrung jadi kagak perlu ekstra ke studio.


Nah....pada waktu ada fotografer tuh Patrick lagi ijin sakit nggak masuk karena paginya juga mesti ke dokter anak karena Patrick kena flu berat ketularan aku waktu itu, karena dokternya ngelewatin KG makan sekalian dari dokter aku mampir ke KG untuk foto doang dan gurunya juga bilang nggak apa-apa daripada nunggu entar siang mendingan sekarang aja jadi bisa langsung pulang ya wis sekalian aja.

Dan tadi pagi waktu nganterin Patrick ke KG di bagiin picturenya dan hasilnya bagus, ada beberapa kok jadi nggak cuma dua aja dan biayanya juga murah hanya 19 euro (190.000), kalau di studio pasti lebih mahal tuh, karena waktu aku motoin Patrick buat pembuatan visum hanya dapet pass foto 4 biji bayarnya 9 euro kan lebih murah yang dari KG makanya tanpa ba..bi..bu lage aku bayar langsung dan ini hasilnya.

Labels: