"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 11. Dezember 2007

kumat lagee.....

Dah hampir setahun ini kagak pernah datang kirain dah kapok dia karena dah di kasih obat, eh.....nggak taunya dari sabtu kemaren gw ambruk lagi kagak bisa apa-apa dan hanya legen di tempat tidur aja. Si Migraine yang selama ini ku puji karena dah nggak pernah datang eh sekarang nonggol lagi tanpa permisi sehingga aku bener-bener KO di buatnya.

Kata dokter aku kecapean dan juga pengaruh cuaca yah.......ok om dokter tapi mana tahannnn??? kataku, setelah di kasih obat migraine yang agak lumayan dosisnya aku lebih baikan cuma peningnya masih terasa ampe sekarang, tapi tetep aku lakukan aktifitasku seperti biasa nganter jemput si kecil, belanja masak dan bersih-bersih rumah karena kalau buat tiduran terus kepala makin pusing dan penyakit betah karena yang punya sakit males kagak mau gerak.

Yah....smoga aja si Migraine cepet kabur deh sehingga aku bisa nyiapin segala sesuatu buat NATAL karena tanggal 24 Desember nanti pada ngumpul di rumah jadi aku mesti nyiapin menu dan segala sesuatunya untuk merayakan Natal bersama keluarga.

Labels: