"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 4. Dezember 2007

about Patrick

Semenjak masuk Kindergarten bule kecil semakin meningkat perkembangannya dari yang menulis angka satu membuat lingkaran sampai salib dan segitiga. Dia juga udah bisa berhitung dari angka satu sampai dua puluh walau yg angka empat belasnya selalu terlewati ist OK mein schatz entar juga pasti bisa, terus juga bisa nyanyi A,B,C,D ampe Z dah pokoknya nggak rugi juga bayar mahal di Kindergarten kalau dia senang dan belajar tentang hal-hal yang baru buat dia tentunya.

Dan yang pasti di rumah aku juga memberikan banyak latihan sendiri yang tidah di dapatkan di KG, karena di Jerman sini kalau Kindergarten hanya maen, gambar atau bastel aja jadi berbeda sekali dengan KG di INDO yang anak didiknya dah bisa baca dan nulis angka satu ampe 10, yah tapi tiap-tiap negara punya cara penerapan pendidikan buat anak-anak yang sesuai dengan peraturan yang ada, jadi yah nurut aja.
Dan satu lagi ulah bule kecil yang bikin aku ama daddynya geli, kalau kita lg nonton tv bersama dia tiba-tiba nyeletuk begini," Mama......ich möchtes eine schwesterchen" yang artinya mama aku pengen adik cewek,nah....terus aku nanya ke Patrick lha napa kok cewek? knapa nggak cowok?? terus dia jawab, nggaklah....cewek aja lebih imut he..he..he....katanya lagi nih,"temenku namanya Daniel juga punya adek cewek ma.....imut lagi kan asyik ma kalau ada temen maen di rumah jadinya Patrik nggak sendiri pasti Patrick jagain deh ma....rayunya". Aku ama daddynya hanya ketawa aja sambil dengerin omongan Patrick.

Labels: