"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Freitag, 30. November 2007

Ahkirnya ketemu juga

Waktu yang lalu aku pernah posting tentang mama angkatku yang bernama Susy dimana aku kehilangan kontak selama 10 setahun setelah dia meninggalkan kota Semarang dah pindah ke Purwokerto. Berbagai cara telah aku lakukan untuk menemukan dia kembali tapi hasilnya nihil juga sampai aku ngrepotin Indah dan Patty untuk cari info tentang mama Susi.


Setelah aku capek karena nihil hasilnya justru malah dari seorang temen baru yang nggak mau di sebutin namanya yang tinggal di Purwokerto juga bisa ngasih aku informasi yang sangat aku butuhkan. Sehingga aku bisa menghubungi mama angkatku itu lewat telpon, setelah mendapat notel langsung aja aku telpon tanpa ada rasa takut kalau-kalau ortu dari mama angkatku nggak mengijinkan atau menerima telponku, pokoknya maju terus pantang mundur....karena tujuanku baik.

Pada saat telpon berdering aku berasa gemetar sekali karena saking BAHAGIAnya karena saat-saat yang di nantikan tiba, saat terdengar suara cowok menjawah ''Hallo'' aku jadi ragu dan diem seketika.......tapi ahkirnya kuberanikan diri untuk menjawab ''Hallo'' dan bertanya dengan siapa saya bicara??? lalu cowok itu menjawab kalau dia Angga......Oh Tuhan Angga.......anaknya mama angkatku yang dulu sering aku bonceng naik motor setiap pagi karena dia suka sarapan bubur ayam. lalu aku tanya....Angga masih inget ama ci Vivie??? lalu Angga menjawab iya ci..aku masih ingettt langsung aku menangis.....dan nggak menyangka kalau dia masih ingat.

Setelah ngobrol sebentar dengan Angga aku tanya mama mana?? ternyata mama Susi tidak ada di rumah karena ada kegiatan gereja dan pulangnya jam 21.30, dan aku putuskan untuk menelpon lagi jam 21.30 supaya aku bisa ngobrol langsung dengan mama Susi. Setelah aku tunggu sekitar sejam aku telpon kembali dan langsung mama Susi sendiri yang menjawab walau dengan logat Purwokertonya yang kental aku tetap bisa mengenali suaranya yang tidak berubah.

Setelah aku bilang ini Vivie ma....dia menjerit Vivie???? katanya...lalu aku menangis dan hampir tidak bisa mengeluarkan suara lagi saking senangnya dan mama Susiku juga sempat terdiam sejenak, abis itu dia bilang kalau selama ini juga mencari info tentang aku yang katanya dia dapet info aku sekarang tinggal di Jerman hanya itu. Dan aku juga bilang kalau selama ini aku juga mencari info tentang mama Susi tapi nihil hasilnya sampai seorang teman menolong dan memberikan notel yang mama Susi punya.

Oh Tuhan........aku sangat bahagia sekali walau belum lansgung bertemu dengannya tapi aku dah puas bisa mendengar suaranya dan keadaannya kalau dia baik-baik dan sehat-sehat saja. Karena bagaimanapun juga aku sangat berhutang budi padanya yang mungkin aku tidak akan bisa membalasnya sampai kapanpun.

Sampai sekarangpun mama Susiku tetap menjadi single parent buat Angga dan hidup bersama mama papanya di Purwokerto, aku juga bersyukur kalau Tuhan memberkati keluarga mama Susiku sehingga dia tetap tegar dan kuat menghadapi kehidupan ini.

Terima kasih Tuhan buat kasihmu kalau aku sudah ENGKAU pertemukan dengan mama Susi karena itu semua bukan kebetulan semata tapi karena rencanamu indah dalam hidup kami dan karena kasihmu yang tak terkira sehingga aku di pertemukan dengan orang-orang yang dekat dan menyerahkan segala hidupnya bagi kemuliaan namaMU.

Dan kalau Tuhan mengijinkan pasti aku akan bertemu dengan mama angkatku secara nyata sehingga aku bisa melepaskan segala kerinduanku padanya dan yang pasti akan ada banyak cerita yang tidak akan pernah berahkir.

Labels: