"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 24. November 2007

Weinachtmarkt 2007

Kalau udah mau Natalan gini di kota kami udah mulai rame dengan hiasan dan pasar malemnya, Official di bukanya pasar malem di Dortmund pada kamis lalu cuma baru hari ini pertama kalinya kita kesana.
Tadi pagi setelah sarapan di Alex's Caffe kita jalan lihat POHON NATAL setinggi 50 meter yang di pajang di tengah kota cuman sayang nggak begitu kelihatan karena lampunya nyala cuma malem aja yah mungkin laen waktu malem jalan lagi. Disekitar pohon natal di bawahnya ada beberapa stand yang menjual berbagai macam souvenir atau makanan khas Jerman, pokoknya nggak bosen kalau beberapa jam jalan-jalan karena bener-bener lengkap.
Tentu saja Patrick seneng banget karena ada berbagai macam-macam mainan anak-anak seperti komedi putar udah deh di tanggung Patrick bisa naik beberapa kali di setiap standnya.

Abis itu juga mulai nyicil nyari kado Natal buat hubby, Patrick and mertua daripada entar-entar jadi repot soalnya masih ada kesibukan laen yang harus di kerjakan makanya di siapin dari awal aja biar lega.

Labels: