"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Montag, 17. Dezember 2007

Baby Karina

Hari ini aku ada termin dokter kulit karena kulit kakiku keluar bintik-bintik merah yang kata dokternya di bilang alergi, makanya sebelum natalan aku pengen pastikan kalau alergiku ini udah OK dan nggak perlu cream lagi.

Monic und Karina

Tadi pagi abis nganterin Patrick ke KG aku langsung meluncur ke kota dengan menaiki kereta kota karena kebetulan termin aku jam 09.30 makanya pas banget begitu nyampe disana langsung namaku di panggil asyikkk......nggak perlu nunggu lama kataku, soalnya waktu aku masuk ke ruangan dan kulihat kursi di ruang tunggu dah penuh alamat nih bakalan telat jemput Patrick karena nunggu eh....nggak taunya langsung masuk.

Setegah jam di otak-atik dan di tanya tanyi ama dokternya ahkirnya keluar juga dari ruangan yang serba putih dan bau obat-obatan hmm....lega deh menghirup udara dingin di luar walau agak gemeter karena kedinginan. Karena masih ada waktu lagi aku putusin untuk nenggok temenku Monica yang abis ngelahirin babynya, abis cari kado aku langsung menuju kesana naik kereta bawah tanah yang hanya dua stasiun aja.

Baby Karina
Sampai disana aku di sambut Monica ama maminya yang datang dari Indo November lalu karena emang sengaja datang buat nunguin si Monic lahirin anaknya, abis ngucapin SELAMAT saking nggak sabarnya aku cepet-cepet cuci tangan dan samperin si Karina mungil di kamar nya yang lagi gerak-gerak tangannya ihh.....lucu dan imuttt bangettt jadi gemes aku pengen cepet-cepet gendong dia.

Baby Karina

Facenya mirip banget ama bokapnya kata orang jawa pas plek koyo bapake he..he..he....tapi tetep cantikkkk, mulutnya mungil, rambutnya item lebat dan juga bersih kulitnya dah pokoknya guemesss bangettt pengen tak culik bawa pulang aja saking senengnya.

Dua jam aku tinggal disana sambil ngobrol ngalor ngidul ama Monic and nyokapnya da nggak lupa juga usilin Karina yang imut dan lucu, pengen lama sebenernya karena asyik ngobrolnya tapi mesti jemput Patrick dari KG karena takutnya kalau telat dianya nunggu kelamaan di sana kasihan, makanya cepet-cepet tancep gas pamit ama Monic dan juga maminya dan juga si baby Karina.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite