"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Freitag, 14. Dezember 2007

Persiapan Natal

Danke.....buat sahabat-sahabat Blogger yang mendoakan dan sangat perhatian sehingga aku sekarang lebih baikan, emang kalau sedang sakit gitu rasanya sedih karena kasihan anak dan hubby jadi ikutan repot dan binggung mau ngapain.
Kemaren dah ke dokter terus di kasih obat yang sama tapi kenyataannya tetep aja masih kliyengan, saking jengkelnya kepala aku tepuk dua kali terus aku berdoa minta kesembuhan ama Tuhan saking nggak betahnya eh...setelah di tepuk dua kali malah hilang Puji Tuhan ternyata Doa lebih mantab dan berkasiat daripada obat.

Natal tinggal seminggu lagi hari ini aku udah mulai menghias pohon Natal palsuku he..he..he...maksudnya nggak asli soalnya tahun ini aku ogah refot karena mesti mempersiapkan ini itu untuk persiapan sesuatu yang sangat istimewa, yang penting ada pohon Natal jadi bener-bener bisa merasakan nikmatnya Natal walau tanpa keluarga di Semarang, paling entar telpon aja ke Semarang sambil ngucapin Natal satu persatu ama keluarga dan saling mendoakan.
Patrick bantuin juga menghias Pohon Natal sambil ketawa ketiwi senang, kalau dia mah kagak terlalu tertarik dengan hadiah natal kalau di kasih ya bilang danke abis itu di buka udah di geletakin aja, dia lebih tertarik dengan Pohon Natalnya kalau dah di nyalain lampunya dia pandangin terus nggak berkedip. Aku dan daddynya selalu bilang kalau Natal itu jangan di gambarkan dengan hadiah aja tapi harus tahu makna dan artinya, karena aku nggak ingin Patrick seperti anak-anak Jerman yang hanya tahu kalau Natal menantikan kado aja tapi nggak tau maknanya sayang kan??.

Tahun ini "Heiligabend" di tempat aku jadi aku mesti nyiapin menu natal dan segala sesuatunya karena mama mertua dan adik iparku serta keponakan datang semua jadi nggak sedih teringat keluarga di Indo karena masih bisa merayakan Natal bersama keluarga di Jerman.

Labels:

1 Kommentare:

Am/um Donnerstag, Dezember 17, 2009 , Anonymous peter lau meinte...

Hi, i hope your christmas going good for you and your family, Gbu

 

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite