"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 27. Dezember 2007

Darwis und Vince

Cuaca dingin sangat terasa di mukaku sampe hidung merah dan mata berair, tapi kemaren aku nekat pergi ke kota karena aku ada keperluan ama Vince dan tunangannya Darwis untuk bertemu di Cafe Alex. Mumpung waktuku luang makanya sekalian aja aku pergi dan Patrick aku tinggal ama daddynya di rumah mengingat cuaca dingin banget kasihan kalau Patrick tambah sakit karena dianya dah uhak...uhukk...lagi semaleman ketularan sama Kevin anak temenku yang orang Philipine itu.

Kota sepi banget karena tanggal merah cuma restaurant dan Cafe aja yang buka makanya rame banget banyak orang pada nongkrong sambil menikmati minuman hangat dan makanan favorit di tempat kesukaan mereka selaya berbincang-bincang.

Vivie und Vince

Calamaries

Vince und Darwis In Liebe

Suer aja siang itu aku belum lunch makanya peyut dah nyanyi keroncongan nyaingin Sundari Sukoco, nah.....parahnya si Vince ama Darwis juga dah makan di rumah karena aku lupa telpon kalau entar makan di kota bareng aja, ahkirnya mereka berdua pesen roti ama minuman hangat sedangkan aku pesen Calamaries ama Eis Schokolade favorite gw pas.....buat ganjal perutku yang lagi keroncongan.

Sambil makan kita asyik ngobrol karena jarang banget bisa ngobrol lama, soalnya kalau pas PD campur-campur ama anak-anak lain kesempatan ngobrol berdua tipis banget makanya sekarang di puasin ngobrolnya deh ama mereka berdua juga tentang liburan dan rencana married mereka tahun depan.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite