"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 22. Dezember 2007

tamu menjelang Natal

Weihnachtsmarkt Dortmund 2007

Tadi siang ada Tamu dari Hannover si Melani dan Ully ama Peni dari Gütersloh, karena mereka pengen lihat Weihnachtsmarkt dan Pohon Natal terbesar di dunia yang ada di Dortmund rugi deh pokoknya kalau nggak ke Dortmund promosi ni yeee.....??.

Melani, Peni, Ully und Vivie

Lagi pada Lunch

Lagi pada ngobras

Jam 12.30 aku jemput mereka di Stasiun kereta agak telat keretanya tapi nggak masalah kalau ahkirnya nyampe juga ke Dortmund dengan selamat, makanya langsung deh menuju ke Weihnachtsmarkt cuci mata lihat ini itu sambil nyium bau macem-macem di hidung karena banyak makanan yang di jual disana dan bikin peyut laferr aja.

Peni und Vivie

Melani und Vivie

Karena udara dingin kita sempet minum Coklat panas ama Kinderpunch yang rasanya seperti kolak pisang atau kolak setup bahasa jawanya, dan rencananya abis jalan-jalan mo mampir ke rumah juga karena bisa kedinginan kalau berjam-jam di luaran makanya cepet-cepet ke rumah karena hubby dah masakin Gulasch, kentang ama salat yang siap di santap. Mo...ngucapin Danke buat Melani ama Peni yang udah mau mampir ke Dortmund dan refot-refot ngasih kado Natal buat bule kecilku dan juga buat wajik nya Mel.....uenak banget dan asli kenyal-kenyal.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite