"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 4. März 2008

cerita Liburan ke Indo (teil 2)

Cuaca di Dortmund nggak bersahabat buangettt...hujan dan anginnya kenceng sekali membuat badan ini semakin nggak sehat aja karena emang lagi penyesuaian setelah dua bulan di INDO, vitamin dan suplement penting yang di butuhan tubuh ini udah di minum rutin sesuai anjuran tapi tetep aja daya tubuhku lemah alias sakit kena flu dan batuk yang jadi penyakit rutin di musim winter gini. Dan dari Senin kemaren aku udah mulai aktivitas rutinku dengan mengantar jemput jagoan kecilku di Kindergarten juga les-les lainnya, pokoknya maju terus pantang mundur dech....walau cuaca buruk kegiatan tetep jalan terus.

Walaupun dua bulan Patrick nggak di KG tapi semangatnya tetep menyala untuk segera ke KG (Kindergarten) dan bermain bersamatemen-temennya jadi.....kagak ada masalah banget saat aku antar dia kemaren ke KG tetep aja seperti biasa tanpa ada acara nangis kejer segala kayak temen-temennya yang kalau abis liburan pada balapan nangis di KG karena nggak mao di tinggal ama ortunya, tapi puji Tuhan bucil (bule cilik panggilannya tante Linx-Linx ke Patrick) nggak tuh dia tetep adem ayem aja seperti biasa, nah...kayak gini nih yang bikin emaknya seneng and bangga.

Ok....sekarang gw mo ngelanjutin cerita liburan lagi ah...mumpung lagi rajin-rajinnya neh..hii..hi..hi, Liburan di INDO kemaren tuh sebenernya di luar rencana karena aku pribadi maunya kita ke INDO tahun 2010 aja sekalian nunggu adek bungsu gw Finsa di wisuda sekalian ngadain syukuran kecil lah pikirku, tapi.......namanya berkat Tuhan datang masak di tolak sih?? pamali atuh kata orang sunda kalau nggak salah, ternyata waktu Anniversary kita yang ke 4 tahun bulan February tahun 2007 my hubby ngasih kejutan gw tiket ke INDO dengan SQ wadohhhh.......Happynya diriku seketika sampai nggak bisa nahan tangis yang tersedu-sedu, Thanks buanget honey buat surprissenya yang nggak terkira kalau aku mo ketemu dengan orang-orang terkasih yang selama hampir 29 tahun menemaniku dan selalu ada dalam setiap suasana Thanks You Lord.

Selain acara liburan kami di INDO kami juga punya misi khusus (kayak pilem aja) untuk mengoperasikan mata sebelah kiri mama yang kena katarak, emang yang namanya kesehatan itu penting dari segalanya maka dari itu aku nggak mau kalau nantinya sampai berlarut-larut dan tambah parah untuk itu aku dan hubbyku yang baek ini pengen banget nungguin proses operasi matanya mama sampai tuntas.

mama sebelum di OP

temen-temennya mama pada nenggok

Karena kita nggak sempet nginep di Jakarta karena banyak hal dan urusan yang harus kami selesaikan di Semarang makanya kita nggak sempet kopdaran juga ama sahabat-sahabat Blogger yang posisinya ada di Jakarta seperti Sheylla yang cantik, Indah yang ramah dan baek dan para ibu muda yang masih ok seperti Febry, Verahalim, Yuliahalim, Truly, Lisa, Lily dan masih banyak lagi, pasti lain waktu akan kami sempatkan untuk kopdaran dengan mereka semua.
Di Semarangpun aku nggak banyak kopdaran dengan Blogger Semarang hanya dengan Linx-Linx (waktunya beda), mba' Ninda juga Salma anaknya dan dengan mba' Tia dan juga baby itu aja seru abis karena masing-masing kita bawa unyil jadi dah mengubah suasana dech....dan untungnya kita langsung nyambung ngobrolnya ngalor ngidul sampai lupa waktu dan nggak keinget lagi kalau mba Ninda ama mba Tia lagi kena diare karena kebanyakan makan sambel he..he..he....pokoknya asyik aja getuh. Waktu kopdaran aku pilih Pesta Kebun yang suasananya kekeluargaan jadi nyaman banget untuk makan ngobrol bahkan juga untuk anak-anak yang bisa puas bermain tanpa jauh dari penglihatan kami.

mo makan foto dulu ah.....

Patrick,Baby and salma

mba' Ninda, Vivie and mba'Tia

Yang nggak kalah menariknya nih saat aku kopdaran dengan mahluk centil atu ini (sorry...Linx ben kalau kamu ngamuk malah tambah manise kayak bikang ambon kesukaannya enyak he..he..he..) nggak kalah ramenya gw jadi setiap ketemu dia hanya ketawa ketiwi aja karena banyak cerita lucu yang di bahas yang bisa bikin perut kita di kitik-kitik geli, apalagi kalau dah ada mangsa di jalan yang nyetirnya kagak bener wah.....alamat bisa ketiban omelan dech ama kita berdua yang galak ngalahin ibu subagun wkakakkaaaaa...pokoknya babat abis ampe seakar-akarnya (pohon kale yeee?).

mejenk bertiga di Istana bakmie

Lisa ama Arin kompak

pose centil di taman Susan Spa

mejenk lage bertiga di teras Susan Spa

Karena posisi rumah kita yang nggak begitu jauh jadi tidak menghalangi untuk setiap saat bertemu karena linx-Linx ini kerjanya bisa di sambi ama dolan-dolan apalagi makan-makan (yang poenya kantor soalnya alias BOS) makanya setelah pulang ke Jerman gw nambah dagingnya karena korban si Linx-Linx yang ngajak makan teyussss ampe ke bandungan, Ambarawa dan Salatiga di tempuh juga ama nih anak...yang jago buanget nyetirnya nyaingin pembalap.

Aku dan Patrick dua bulan di INDO sedangkan hubby cuma 3 minggu aja jadi setelah hubby balik aku pindahan ke rumah mama aja ngirit nggak perlu bayar sewa hotel kan mendingan buat makan atau jalan-jalan sama keluarga tercinta. Selama hubby di Indo kami juga meluangkan waktu bersama keluarga tercinta pokoknya puas buanget kangen-kangenannya.nyambung lagee yeee?)

menantu ama mertua kompak abis
kel. besar Han men
Leo and Lely lg asyik
ayam bakar limau

Erny,Vivie and tatik

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite