"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Samstag, 1. März 2008

dah balik...

Meine Liebe Familie

Ahkirnya nyampe juga dengan SELAMAT ke Deutschland rabu kemaren setelah long way di pesawat, ampe pantat ini rasanya dah menipis, pinggang dah mau lepas dari badan wis pokoknya macem-macem alias campur aduk kayak nasi rames. Rasa sedih dan pilu menyelimuti keberangkatanku ke Jakarta disaat seluruh keluarga dan seseorang yang sangat berarti dan punya nilai special dalam hatiku Linx turut mengantar dengan mobilnya ke Bandara A.Yani Semarang.

Bagaimana nggak sedih berpisah dengan orang-orang terkasih setelah dua bulan bersama melewati masa-masa yang sangat berwarna yach ada suka yach ada duka, dan cedihnya lagi disaat aku bertemu dengan Linx hanya dua minggu aja sebelum aku pulang ke German, padahal kalau di bilang kita udah cucok kayak perangko ama lem getu lho....yang merekat erat dan nggak mau di lepaskan lagi (huahuahuahu * nangis kejer ampe guling-guling* rasanya), tapi apa boleh buat memang waktu yang berbicara dan mengharuskan kita berpisah untuk sementara waktu karena komunikasi akan tetap berjalan lewat media apa aja yang bisa di tempuh untuk tetap mempererat tali persahabat kami berdua ya nggak Linx????. Gimana nggak cocok karena kita sama-sama rame konde dan suka humorrr jadi di setiap ketemuan ada aja yang di bahas dan di jadikan bahan obrolan asli nggak di rekayasa atau di buat-buat, itupun nggak hanya dengan aku atau Patrick aja tapi juga dengan keluargaku juga jadi serasa kitanya dah kenal lama buangettt nget..nget.....ampe tahunan, makanya keluarga aku juga heran dikiranya kita dah pernah ketemuan sebelumnya, yah.....namanya kalau dah nyambung pasti rame deh.

Mengingat kondisi tubuh yang belum stabil karena rasa capek yang masih menyelimuti tubuh ini ciehhhh......gaya bahasanya bok kagak kuatttt dechhh....untuk itu lanjutan cerita Holidaynya di sambung kalau tuan rumahnya dah bener-bener pulih dan OK, Thanks buangett.....buat sahabat-sahabat Blogger yang masih tetap setia mengunjungi RaHaSiA KaSiH kami terutama buat Fida Abbott (USA) yang udah memberikan Penghargaan AWARD buat Rahasia Kasih kami, kami sangat terharu dan ada rasa nggak percaya karena Blog ini tertuang hanya dengan tulisan-tulisan biasa dan sederhana, kiranya akan membuat Blog RaHaSiA KaSiH ini menjadi lebih baik lagi.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite