"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Mittwoch, 5. März 2008

cerita Liburan ke Indo (teil 3)

Alloha...apa kabar sahabat-sahabat Bloger semuanya??, smoga di hari Rabu ini akan menambah semangat kita dalam berkreasi dan melakukan kegiatan rutinitas kita yang kadang membuat kita jenuh, tapi...kalau dah enjoy ama hari-hari yang kita lalui pastinya tetep aja seger buger. dan jangan lupa selalu minta pertolongan dan pimpinan sama yang di Atas supaya apa yang kita lakukan sesuai dengan kehendaknya amien.

Hidungku yang meler dan tambah lagi uhuk..uhukk...yang kering ampe di dada kerasa banget dan bikin kepala tambah pening, tapi tetep aja gw semangat menyambut mentari pagi yang masih enggan keluar, Sambil nyiapin sarapan buat aku dan si kecil aku nyanyi "Hati yang gembira adalah OBAT yang manjur" lagu anak-anak sekolah minggu he..he..he.. dengan nyanyi lagu ini aku jadi lebih baikan dari sebelumnya.

Sambil nungguin si kecil sarapan aku coba untuk ketak-ketik nglanjutin cerita liburan kemaren, pokoknya liburan kali ini kami habiskan waktu kami bersama keluarga tercinta di Semarang tanpa mau di ganggu gugat karena tujuan kita Holiday juga karena pengen bersua dengan keluarga selain temen-temen deket dan kerabat-kerabat. Pokoknya ada aja program dari pagi ampe malem, seperti biasa jam 06.00 pagi hubby dan si kecil Patrick dah beranjak dari tempat tidur sedangkan aku masih keenakan molor di kasur empuknya Hotel, karena panggilan hobby mereka berdua berenang yang bikin mereka ketagihan renang pagi ataupun sore tanpa memperdulikan cuaca hujan petir atau nggak pokoknya renang jalan terus (dasar dua bule nekat). Kalau gw mah ogah dinginn pagi-pagi nyebur di air mendingan istirohat sejam sebelum di bangunin hubby ngajak sarapankarena abis renang pasti peyut keroncongan, lagian gw juga semangat empat lima dengan menu hotel yang bervariasi dan mengugah selera makan.


Patrick renang sendiri (pakai jaket pelampung)


Patrick and papa asyik di air

Tamu di hotel lumayan banyak ampe semua meja di restoran hotel hampir penuh, tapi tetep aja tempat favorit kami masih kosong belum terisi jadi tetep seperti biasa kita duduk disana.

Lagi sarapan

Pegawai hotel masih pada inget semua dan belum banyak yang baru gimana nggak hafal karena dari jaman pacaran dulu hubby kalau tugas atau urusan kerja dan sampai sekarang kalau kita liburan ke Semarang selalu nginep disana ......wis pokoknya dah mendarah daging ceritanya ama tuh hotel....atau tak bisa ke lain hotel istilahnya he..he..he..

nasi goreng favoritku

buffet menu indonesia

Abis sarapan program dah nunggu kalau hari ini kita mo lihat mesin cuci baru buat nyokap karena mesin cuci yang lama dah minta di pensiunkan dengan hormat karena rusak nggak tau kenape?? (mesti interogasi nyokap dulu deh). Mo di cariin jasa pembokat mama kagak mau alasan kalau entar nggak bersih kerjanya padahal gw pengen ngeringanin beban keluarga semua tapi ya udahlah kalau emang maunya begitu yang penting aku udah ada usaha untuk nyenengin mama supaya hari tuanya bisa istirohat kagak perlu ngongso kata orang jawa.

Hasil buruan kita dah dapet tinggal kirim aja ke nyokap tanpa ada informasi karena emang bikin nyokap kejutan lagi karena dia bilang udah mesin cuci yang lama di reparasi aja karena emang masih bagus kondisinya, aku cuma ya..ya...nanti aja gampang kataku tanpa dia tau pikiran apa nih yang lagi nempel di otak aku dan hubby.


Karena jam dah menunjukkan pukul 13.00 siang berarti jamnya makan nih....sambil jalan ke Mall nyari tempat nongkrong yang asyik buat lunch Pizza Hut.

Patrick makan Spagetti


Abis makan Patrick minta mainan bentar di Citraland padahal matanya udah 5 watt, tapi entar daripada kebawa ngimpi turutin aja dech mumpung masih di INDO.(nyambung)

Patrick naik beruang

Patrick mainan di Plaza

di ekorin ama papa

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite