"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Donnerstag, 6. März 2008

cerita Liburan ke Indo (teil 4)

Lanjutan cerita liburan kali ini simple aja alias ngirit soalnya di samping emaknya juga masih nggak enak badan terus nyusul si kecil yang kemaren pagi tiba-tiba muntah-muntah ampe karpet di ruang tamu kena semua karena saking nggak bisa nahan, mo lari ke toilet dah nggak keburu ya wis.......pagi-pagi sarapan bersih-bersih dech.
Ahkirnya tak liburin aja tuh Patrick daripada entar ngrepotin gurunya di KG mendingan istirahat di rumah aja, abis aku mandiin pake air anget aku kerokin dia pake bawang merah dan minyak telon yang ku bawa dari INDO, soalnya bule kecilku ini doyan kerik....walau ngolat-ngolet karena kesakitan tapi dia diem aja tanpa mengaduh sampai ahkirnya tuntas depan belakang kena semua hasil kerokanku. Setelah ku olesi dengan minyak kayu putih seluruh punggung dan perutnya dan aku kasih obat lalu dia langsung bobok di kamarnya. Yach....sedih gw kalau lihat dia sakit karena terasa banget keceriaannya hilang, smoga cepat sembuh ya nak DOAKU minta kesembuhan.
Kali ini hanya aku posting foto-fotonya dan juga sedikit keterangan di bawahnya supaya mudah terbaca, di INDO Patrick juga ketemu sahabat baru namanya Justin anaknya cakep, Justin ini keponakannya Linx-Linx umurnya sama dan mereka berdua cocok banget walau komunikasinya agak susah he..he...he....tapi mereka nggak mau terpisahkan ampe tiap hari bawaannya minta ketemu terus.

Justin (keponakan Linx-Linx) and patrick yang cocok banget

Lagi Berdoa di goa Maria Ambarawa

Foto bareng Linx-linx depan Goa Maria

Aku juga mampir ke rumah adeknya Melani namanya Lia karena ada titipan dari dia, disana gw di masakain macem-macem ama nyokapnya Melani dan yang paling gw suka oseng2 kangkung ama cume pedas wis..nambah terus jadinya (Xie-xie tante), nyokapnya Melani nih temennya mama juga jago masak makanya nurun kale yee ama anaknya (Melani) jadi pinter masak juga, nah ini hasil jepretanku disana ama keponakannya Melani yang lucu dan endut namanya juga Justin mirip ama sahabatnya si Patrick.

Vivie, Patrick, Lia, Justin and Lisa

Vivie, Patrick and Baby Justin yang imut

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite