"Rahasia Kasih"

You're it, showed me how beautiful life can be when I had given up hope. You're it, I live how I am. You are to me the closeness and security. You're there, I always daily energy. Thank you from my heart! or here ... I thank you for the wonderful hours ... I thank you for your openness ... I thank you for your confidence ... I thank Gov. .. I just thank you for everything! YOU are something very special in my life! I am glad that I've Register .. I Love You.....

Dienstag, 1. April 2008

Celotehku

Hi.....Friends pa' kabar semua?? kangen...kangen.....lama nggak menjamah ceile....bahasanya menjamah seperti menjamah apaan aja? maksudnya udah lama nggak nenggok-nenggok blog jadi geli nih tangan alias gatel seperti di gigit nyamuk atau ulat gatel. Maklum sehabis emaknya sakit si bucilku juga ketularan sakit tapi....ketularannya bukan dari virus emaknya melainkan dari virus temen-temennya di School, langsung aja senin kemaren aku ambil langkah seribu untuk membawa bucil ke dokter anak. Untuk urusan kesehatan gw paling heboh banget dech....kalau kawin bisa di tunda nah kalau penyakit jangan sampek lah di tunda-tunda mengingat juga yang sakit si kunyil jadi bikin nggak tenang kalau belum periksa dan di kasih obat.

Kalau urusan dokter begini biasanya aku ama hubby perang dunia ke 5 karena dia (sambil nunjuk hubby yang lagi di sebelah gw) paling ogah dan males kalau di suruh periksa ke dokter makanya kalau sakit mendingan tetep kerja daripada ngendon di rumah entar seperti ayam mau di potong karena takut bininya nguber-nguber suruh ke dokter haiyahh......sambil ngeluarin jurus jacky chan (dasar korban pilem jadi begono).


Today.....sebenernya enggan masak-memasak karena hari ini dalam rangka pembersihan rumah yang melingkupi kamar mandi, kamar tidur, kamar anak, ruang tamu dan dapur yang pasti butuh waktu seharian dech untuk oprak-oprak apartement gw supaya jadi bersih dan mengkilat walau nggak ada ubin yang penting enak di pandang getu loh??, di tambah lagi cucian yang numpuk ya wis sekalian aja KO pikirku. Iseng-iseng nenggok kulkas eh ada daging sapi ternyata sisa hari sabtu dalam sekejap ada ide masuk ke dalam kepala untuk masak gulasch aja terus tinggal godong tuh nudel spiral beyess.

Walaupun sakit tapi nepsong makan si bucil tetep aja bebek eh banyak makanya penyakit paling takut ama nih anak dan langsung lari terbirit-birit karena di todong ama makanan dan minuman yang santer Puji Tuhan jadi diriku dan dirinya (bokap) nggak kuatir lagi karena bisa melihat kamu muser-muser kayak penari perut dari Turki.

Labels:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Abonnieren Kommentare zum Post [Atom]

<< Startseite